Segudang Pengalaman, Muhammad Jefri Komitmen Bangun Desa

Segudang Pengalaman, Muhammad Jefri Komitmen Bangun Desa

Kepala Desa Talang Berantai, Muhammad Jefri bersama istri usai pelantikan-Berlian-

 

ULOK KUPAI, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Kepala Desa terpilih Desa Talang Berantai, Kecamatan Ulok Kupai, Bengkulu Utara,Muhammad Jefri yang telah memiliki segudang pengalaman di bidang pemerintahan, berkomitmen akan merangkul seluruh elemen masyarakat demi membangun desa.

BACA JUGA:Pamit Rajo Agung Tanda Dimulainya Festival Tabut Bengkulu 2022

Muhammad Jefri yang pernah menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara tentu tidak butuh waktu lama untuk menyesuaikan diri sebagai Kepala Desa (Kades).

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (16)

Usai pelantikan serentak yang bertempat di halaman kantor Pemkab Bengkulu Utara yang dilantik langsung oleh Bupati. Ir. H. Mian, Jumat (29/07/2022). Muhammad Jefri resmi menjabat sebagai Kades Talang Berantai priode 2022-2028.

BACA JUGA:GM Portal Kalahkan Sungai Lintang 2-0

Muhammad Jefri pun berterimakasih atas amanah yang telah diberikan masyarakat Desa Talang Berantai terhadap dirinya.

"Komitmen kita akan merangkul semua elemen masyarakat yang ada di desa untuk bersama-sama membangun dan memajukan desa. Tentu pelantikan hari ini tidak lepas dari peran istri, keluarga dan masyarakat yang telah memberikan amanah kepada saya dan saya ucapkan terima kasih setinggi- tingginya," ucapnya. 

Muhammad Jefri pun berharap dukungan tidak hanya datang dari masyarakat, namun juga dari perangkat desa serta BPD Desa Talang Berantai.

"Sebagai kades tentu saya butuh dukungan dan kerja sama perangkat desa serta BPD untuk mencapai visi dan misi nantinya," tutur Muhammad Jefri. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: