Bisnis Bendera Merah Putih Menguntungkan

Bisnis  Bendera Merah Putih Menguntungkan

Penjual bendera sedang menunggu pembeli-Erdian-

 

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Dalam bulan Agustus saat ini  warga mengibarkan Bendera Merah Putih di setiap halaman rumah masing-masing. Hal ini untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus. Pada tahun 2022 Indonesia kita akan memperingati 77 tahun kemerdekaan kita sejak kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 1945.

BACA JUGA:Puan Maharani: Siap-Siap Krisis Pertalite Sudah Dekat

Untuk memperingati kemerdekaan tersebut saat ini para penjual bendera merah putih pun tampak banyak menjual bendera di sepanjang jalan utama di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (31)

Salah seorangnya penjual bendera Merah putih di Kota Bengkulu, Panjang yang dijumpai RADARBENGKULU. DISWAY.ID ditempat usahanya di jalan P Natadirja KM 7 Kota Bengkulu mengaku menjual bendera saat ini memang laku. Bisnis ini cukup menguntungkan.

BACA JUGA:Inflasi Tinggi, Ini Saran Senator Dapil Bengkulu

Dikatakan Panjang, ia   hampir setiap tahun menjual bendera merah putih ketika datang bulan Agustus. Biasanya orang-orang akan banyak yang beli bendera ini pada saat menjelang tanggal 17 Agustus, dan bisa saja sehari itu laku sekitar 20 bendera katanya." Kita disini ada bermacam-macam ukuran bendera. Ada yang ukuran kecil dan juga ukuran besar. Selain itu, ada juga bendera umbul-umbul dengan harga mulai dari 30 ribu sampai 500 rupiah untuk ukuran yang besar, " ujarnya.

 

Sementara itu di Kota Bengkulu saat ini sudah banyak terlihat warga masyarakat yang memasang bendera merah putih didepan rumahnya. Mereka ada yang mulai memasang dari tanggal 1 Agustus   didepan rumah, tempat usaha ataupun perkantoran masing-masing.(cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: