DPK Provinsi Bengkulu Gagas Program APO BUEK

DPK Provinsi Bengkulu Gagas Program APO BUEK

Persiapan Tahapan Presentasi Lomba Inovasi Perangkat Daerah Tahun 2022--


--
--
--
--

BENGKULU,RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu menghadiri undangan Teknikal Meeting (TM) mengenai Persiapan Tahapan Presentasi Lomba Inovasi Perangkat Daerah Tahun 2022 yang akan di selenggarakan besok Rabu, 23 Juni 2022.

Teknikal Meeting (TM) bertempat di ruangan Rapat Bappeda Provinsi Bengkulu.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu mengirim 7 Inovasi Perangkat Daerah yang salah satunya bernama APO BUEK (Aplikasi Orang Bengkulu E-Perpus Provinsi Bengkulu) yang saat ini masuk dalam 5 Inovasi terbaik Tahun 2022. Dari 5 Inovasi terbaik tersebut akan di lombakan lagi untuk mencari siapa yang lebih baik (juara pertama) untuk mewakili Provinsi Bengkulu dalam tingkat Nasional.

Dalam isi Forum Teknikal Meeting tersebut untuk Presentasi Lomba Inovasi Perangkat Daerah Tahun 2022 akan disampaikan langsung oleh Kepala OPD masing-masing dan di dampingi 2 orang Kepala Bidang.

Presentasi lomba Inovasi Perangkat Daerah Tahun 2022 akan di laksanakan di Bappeda Provinsi Bengkulu. untuk Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu mendapatkan urutan Presentasi yang pertama yang akan dilaksanakan Pukul 09.00 - 10.00 WIB.(ae3/adv)


--
--
--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: