DPK Lakukan Sosialisasi dan Pelatihan Dilingkungan Kejaksaan Tingggi Bengkulu

DPK Lakukan Sosialisasi dan Pelatihan Dilingkungan Kejaksaan Tingggi Bengkulu

Sosialisasi DPK di lingkungan Kejati Bengkulu--


--
--
--

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pelatihan dan Pendampingan Penataan Kearsipan yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

Dalam kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Bapak Syaifuddin Tagamal, S.H. M.H dan dihadiri langsung Kelapa Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu Bapak H. Meri Sasdi, M.Pd, dan Peserta Sosialisasi Pelatihan dan Pendampingan Penataan Kearsipan diikuti oleh ASN di lingkup Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

Sebagai Narasumber Ibu Dian Fitri Sari, SE. MM (Kabid Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan) dan Ibu Adri Westi, S.Sos. MM (Sub Koordinator Pemninaan Perangkat Daerah) dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, Di kantor kejaksaan tinggi Bengkulu, Selasa (26/7).

Sistem penataan arsip adalah kegiatan mengatur dan menyusun arsip dalam suatu tatanan yang sistematis dan logis, menyimpan serta merawat arsip untuk digunakan secara aman dan ekonomis. Penataan arsip yang benar harus sesuai dengan klasifikasinya agar arsip yang disimpan dapat diketemukan kembali dengan cepat dan tepat. (ae3/adv)


--
--
--
--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: