Edi Supardi Siap Bawa Perubahan Untuk Tanjung Raman

Edi Supardi Siap Bawa   Perubahan Untuk Tanjung Raman

Kades Tanjung Raman, Edi Supardi-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Edi Supardi, Kepala Desa (Kades) definitif Desa Tanjung Raman,  Kecamatan Kota Arga Makmur,  Kabupaten Bengkulu Utara siap bawa perubahan yang lebih baik untuk Desa Tanjung Raman enam tahun kedepan.

BACA JUGA:Bupati Bengkulu Selatan Butuh Pejabat Loyal Dalam Bekerja

Hal tersebut dikatakannya disela-sela pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 86 KPM di Desa Tanjung Raman kemarin. 

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (28)

Kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID, Edi Supardi mengatakan dirinya siap mengemban amanah yang diberikan masyarakat kepadanya untuk memimpin Desa Tanjung Raman periode 2022-2028.

BACA JUGA:Melenceng, TKI Asal Seluma Minta Dipulangkan

"Terima kasih tentunya saya ucapkan kepada masyarakat yang telah mempercayai saya untuk memimpin Desa Tanjung Raman enam tahun kedepan. Saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemajuan Desa Tanjung Raman. Tentunya saya tidak bisa bekerja sendirian.  Saya butuh dukungan dan kerjasama semuanya. Terutama perangkat desa dan BPD, " terangnya.

Diketahui, Edi Supardi berhasil memenangkan pertarungan di Pilkades serentak 6 Juli lalu dan telah dilantik secara resmi oleh Bupati Ir. H.  Mian didampingi Wabup Arie Septia Adinata,  SE. M. Ap dihalaman Kantor Bupati BU, Jumat (29/07/222)  lalu dan telah dilakukan serah terima jabatan (Sertijab). Dengan demikian Edi Supardi resmi Kades Tanjung Raman 2022-2028. (bri) 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: