DPK Siap Hadir Ditengah Masyarakat dan Pelajar

DPK Siap Hadir Ditengah Masyarakat dan Pelajar

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu menghadiri undangan ulang tahun SD IT Al-Hasanah Kota Bengkulu ke-9, yang dihadiri oleh Reftin, SE., Tony Hartanto, S.Sos., Tutik Yuniarti, S.Sos dan Sosilawati. Dalam rangka ulang tahun SD IT Al-Hasanah Kota Bengkulu, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu membuka stand perpustakaan keliling.

Dengan adanya stand perpustakaan keliling, Siswa-siswi, Guru, maupun Tamu undangan berbondong-bondong mengunjungi stand perpustakan keliling. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu memberi pelayanan terbaik kepada Siswa-siswi, Guru dan Tamu Undangan SD IT Al-hasanah yang berkunjung ke stand perpustakaan keliling. Dengan adanya acara ini diharapkan bisa menambah atau meningkatkan minat baca kepada anak usia dini khususnya yang di SD IT Al-Hasanah Kota Bengkulu.

Dalam acara tersebut Kepala Sekolah SD IT Al-Hasanah Kota Bengkulu Sri Wahyuni, S.Pd. memberi Buku kumpulan hasil karya tulis Siswa-siswi dan Guru SD IT Al-Hasanah edisi ke-4 dan edisi ke-5 kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu.(ae3/prw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: