SPBU KM 8 Terbakar Hanguskan Satu Unit Minibus

SPBU KM 8 Terbakar Hanguskan Satu Unit Minibus

--

 

BENGKULU, RADARBENGKULU - Kebakaran yang terjadi di SPBU km 8 Jalan P. Natadirja Kota Bengkulu Senin malam, 22 Agustus 2022 sekitar pukul 19.30 WIB menghanguskan 1 unit mobil minibus jenis kijang. 

Dari keterangan Kepala Dinas Damkar Kota Bengkulu, Yuliansyah sekitar jam 20.00 kurang pihaknya mendapatkan laporan langsung dari masyarakat, bahwa telah terjadi kebakaran di SPBU km 8, sehingga pihak Damkar langsung turun ke lokasi. 


Kijang terbakar-Erdi/RADAR BENGKULU-

"Kami sekitar pukul 8 kurang tadi ada yang melaporkan langsung ke pos, bahwa terjadi kebakaran di SPBU km 8, saat tiba di lokasi kami melihat 2 mesin di SPBU dan 1 unit mobil kijang sudah terbakar, ujarnya. 

Hingga berita ini diturunkan pihak Damkar belum bisa memastikan penyebab kebaran tersebut dan total kerugian yang dialami.Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran ini, Namun pihak Damkar menghimbau agar masyarakat tidak merokok dan menyalakan api di SPBU yang terbakar, karena masih ada minyak yang masih berceceran dilantai. 

Kami menghimbau masyarakat agar tidak membuang puntung rokok di lokasi kebakaran ini takutnya masih banyak minyak yang tercecer sehingga menimbulkan percikan api, tambanya.(cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: