Desa Talang Berantai Gelar Turnamen TABA CUP I

Desa Talang Berantai Gelar Turnamen  TABA CUP I

Kepala Desa Talang Berantai Muhammad Jafri S.Ip dan Ketua TP PKK Saat Memimpin Jalannya Kegiatan Turnamen-Berlian-

 

Kerja Nyata Diawal Kepemimpinan

 

ULOK KUPAI, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Kepala desa terpilih Desa Talang Berantai, Kecamatan Ulok Kupai, Bengkulu Utara periode 2022-2028 Muhammad Jafri S.Ip mengadakan turnamen Bola Voli.

Turnamen yang bertajuk TABA CUP I ini, bertujuan menjalin silaturahmi antar desa dan Kecamatan se Kabupaten Bengkulu Utara.

Dikatakan Kades Muhammad Jafri S.Ip kepada RADAR BENGKULU, kegiatan di bidang olahraga tersebut adalah bentuk komitmen dirinya, BPD dan seluruh elemen masyarakat dalam memajukan desa Talang Berantai diawal kepemimpinannya.

Tidak hanya itu, turnamen TABA CUP I ini diharapkannya dapat mengasah bakat serta meningkatkan niat masyarakat Desa Talang Berantai untuk giat berolahraga.

"Alhamdulillah, kegiatan turnamen  TABA CUP I ini bentuk komitmen bersama antara pemerintahan desa, BPD, tokoh masyarakat dan karang taruna Talang Berantai untuk memajukan desa ke arah yang lebih baik. Selain itu, kami berharap kegiatan positif ini dapat meningkatkan keinginan masyarakat, terkhusus pemuda dan pemudi untuk berolahraga," ungkap Kades.

BACA JUGA:Kejati Bengkulu Gelar Penyuluhan Hukum di Sekolah

Ditambahkan Kades, dirinya pun memohon dukungan seluruh elemen masyarakat dalam memperjuangkan berbagai usulan bantuan pembangunan ketingkat Kabupaten hingga tingkat Provinsi.


Suasana jalannya kegiatan turnamen di Desa Talang Berantai-Berlian-

 

Dijelaskan Kades, teranyar dirinya saat ini berupaya mengusulkan pembangunan sarana olahraga berupa stadion mini ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (42)

"Kami Pemerintahan Desa akan mengusulkan pembangunan ke Dispora Provinsi Bengkulu. Saya telah berkoordinasi dengan Kepala Dinasnya untuk mencari info peluang anggaran pembanguan. Tentu demi terwujudnya niat baik kami pemerintahan desa ini, butuh dukungan dan kerja sama seluruh elemen masyarakat di desa. Mudah-mudah usulan itu nantinya bisa terealisasi," jelas Kades.

 

Dari pantauan  di lapangan, Kamis (25/08/2022), kegiatan yang digelar sejak tanggal 24 hingga 27 Agustus 2022 terpantau lancar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: