Melesat, Agya Seruduk Rumah Warga Talang Saling

 Melesat, Agya Seruduk Rumah Warga Talang Saling

Mobil Agya tabrak rumah warga-Wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Lakalantas terjadi di ruas jalan Desa Talang Sali Kecamatan Seluma Timur pada Jumat 23.30 WIB. Sebuah mobil jenis Toyoya Agya bernopol BD-5115-IL yang dikendarai Amirkhan Iqbal Hasibuan (22), warga Desa Padang Kapuk Manna Bengkulu Selatan, tiba-tiba melesat dan  menabrak rumah milik Riki Ramananti (28) warga Desa Talang Sali Kecamatan Seluma Timur.

Menurut keterangan Kepala Desa Talang Sali, Harhak, sebelum kejadian diduga mobil dengan kecepatan tinggi, melaju dari arah Kota Bengkulu menuju Manna Bengkulu Selatan.

Saat tiba di jalan menikung di TKP, mobil nampak oleng dan hilang kendali hingga menabrak rumah warga setempat.“ Mobil dari arah Kota Bengkulu menuju arah Manna terliht hilang kontrol dan menabrak rumah warga" terang Harhak, Kades Talang Sali Kecamatan Seluma Timur.

BACA JUGA:2 Kuntum Bunga Rafflesia Arnoldi Mekar Sempurna di Taba Penanjung

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (51)

Pemilik rumah baru mengetahui setelah menerima informasi dari keluarganya. Karena saat kejadian tidak ada di rumah.Beruntung setiba di rumah, mertua, istri dan anaknya yang baru berumur 2 Minggu selamat dari maut, meskipun bagian dinding kamar roboh. Kasus ini saat ini telah diselesaikan secara kekeluargaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: