Bambang Hermanto Fokus Peningkatan Pendidikan dan UMKM

Bambang Hermanto Fokus Peningkatan Pendidikan dan UMKM

Reses Bambang Hermanto-Ari/RBI-

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.C0M - Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bengkulu Bambang Hermanto, MM kemarin (11/9) menggelar reses di Kelurahan Betungan. Pantauan jurnalis, peserta reses yang hadir juga mengeluhkan soal infrastruktur jalan dan jembatan. 

"Memang benar masih ada beberapa infrastruktur yang masih perlu dibenahi. Ya semua usulan reses kali ini tetap akan kita perjuangkan sehingga dapat terealisasi pembangunannya. Untuk data reses ditahun sebelumnya hampir semua sudah tuntas kami realisasikan," sampai Bambang yang juga sekretaris Hanura Kota Bengkulu.

Lebih jauh terungkap dalam reses bahwa dalam sambutannya Bambang juga menyampaikan keinginannya meningkatkan UMKM di Kota Bengkulu. Lalu Bambang juga berkeinginan meningkatkan mutu pendidikan di Kota Bengkulu. 

"Sebenarnya ada cara menurut saya yang bisa kita lakukan guna meningkatkan UMKM. Salah satunya yakni dengan mulai menggunakan makanan dan minuman dari para UMKM disetiap acara. Seperti saat ini, saya setiap reses selalu melibatkan UMKM, saya pesan makanan khas diwilayah tempat saya reses. Lalu kegiatan kegiatan di OPD baiknya kedepan snacknya juga memanfaatkan UMKM yang ada," sampai Bambang.

"Satu hal lagi yang perlu saya sampaikan bahwa dari hasil kunjungan saya di setiap sekolah terungkap fakta bahwa dunia pendidikan memang sangat perlu diperhatikan, baik itu infrastruktur maupun suprastrukturnya. Maka fokus saya di 2023 juga mengarah ke dunia pendidikan dan peningkatan UMKM," Tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: