Bupati Seluma Ajak Sukseskan Pendataan Regsosek

Bupati Seluma Ajak Sukseskan   Pendataan Regsosek

Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE-wawan-

 

 

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Bupati Seluma Erwin Oktavian SE mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) tahun 2022.

Bupati menjelaskan, registrasi sosial ekonomi atau Regsosek yang dilakukan serentak ini merupakan upaya pemerintah dalam mensinergikan data terpadu satu pintu. 

" Nanti jangan kaget jika ada yang datang ke rumah-rumah. Sambutlah petugas pendata ke rumah-rumah dari tanggal 15 Oktober sampai 14 November 2022, dengan memberikan jawaban yng jujur, benar dan apa adanya," sampai Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE, kemarin. 

Ditambahkannya, registrasi sosial ekonomi atau Regsosek yang dilakukan serentak tersebut merupakan upaya pemerintah dalam mensinergikan data terpadu satu pintu.

BACA JUGA:Pelaku UMKM Bengkulu Ekspor Lintah

Melalui data Regsosek 'Mencatat Untuk Membangun Negeri' ini akan mendukung program pemberdayaan ekonomi, penyediaan kebutuhan infrastuktur dasar, pemerataan akses pendidikan dan kesehatan, peningkatan inklusi keuangan serta program-program untuk mendorong potensi pembangunan di pusat maupun daerah.

BACA JUGA:Bengkulu Kirim Tiga Perwakilan Lomba Asik Bang ke Nasional

" Regsosek mencatat untuk membangun negeri, untuk Seluma ALAP," ujarnya. 

 

 

Sumber: