HUT Kadin, IWAPI Inklusif Dan Kolaboratif Membangun Bengkulu

HUT Kadin, IWAPI Inklusif Dan Kolaboratif Membangun Bengkulu

Ketua DPD IWAPI Provinsi Bengkulu Trisna Anggraini,S.Ip.MM foto bersama Wabup Bengkulu dan pengurus Iwapi Bengkulu Selatan-Fahmi-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Bengkulu, Trisna Anggraini, SIP, MM, secara khusus memberikan ucapan selamat hari jadi atau Ulang Tahun organisasi Kamar Dagang Indonesia (Kadin) ke 54 yang kian solid dan maju.

Sebagai organisasi yang berdiri sejak tahun 1968, tentu bukan usia yang muda lagi dan diharapkan menjadi semakin matang ikut berkontribusi membangun bangsa diberbagai aspek kehidupan.

Ia meyakini bahwa kiprah yang ke-54 tahun ini, Kadin Indonesia telah banyak dilakukan dan dicapai. Mulai dari pembangunan ekonomi untuk kinerja dunia usaha nasional, kesejahteraan rakyat dan memajukan bangsa dan negara, hingga menjadi bagian dalam tatanan masyarakat ekonomi dunia.

BACA JUGA:Bantuan Bagi Masyarakat Tak Dapat BLT BBM Sedang Dipertimbangkan

"Maka IWAPI menyadari betul peran strategis Kadin sebagai wadah pengusaha harus ikut berkontribusi inklusif kolaboratif bersinergi dalam membangun Bengkulu. Bila pengusaha perempuan kuat, maka ekonomi daerah khususnya dan Indonesia pada umumnya bisa meningkatkan pondasi  kesejahteraan dan ketahanan," ujarnya.

BACA JUGA:Ini Penjelasan BKSDA Soal Harimau Masuk Kota Mukomuko

“Semoga Kadin Indonesia terus mengedepankan nilai gotong royong serta mencerahkan iklim usaha Indonesia, dan siap mengawal dunia usaha secara iklusif dan kolaboratif, untuk tumbuh berdaya saing yang mendorong perekonomian nasional,” harapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: