Danrem 041 Gamas Gelar Coffee Morning Bersama Media

 Danrem 041 Gamas Gelar Coffee Morning Bersama Media

Foto bersama disela-sela acara-Iwan/rls-

 

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Komandan Korem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo M.Tr (Han) menggelar Coffee morning bersama awak media. Ini digelar bertempat dilapangan Makorem Jalan Pembangunan Nomor 3 Padang Harapan , Selasa (27/9).

Berbagai program kerja Korem 041/Gamas telah dilaksanakan sebagaimana yang tertuang dalam progjagar  Kodam II/Sriwijaya TA. 2022 yang sudah berada dalam akhir Triwulan III TA. 2022. 

Sinergitas Korem Dengan Media Yang Kooperatif, Transparan Dan Edukatif "

Kegiatan coffee morning ini digelar dengan mengundang Ketua PWI,  Kadiskominfo, para pimpinan media, Komisaris Bank Bengkulu, Ketua Pelti dan club tenis yang ada di Bengkulu juga club sepeda.

Adapun susunan acara yang dilaksanakan sebagai berikut: Pembukaan, Doa,  Sambutan ketua PWI,  Sambutan Danrem 041/Gamas, Foto bersama dilanjutkan senam peregangan,  ramah tamah,  Olah raga bersama dan penutup. 

Setelah melaksanakan acara ramah tamah dilanjutkan dengan Olahraga bersama sesuai dengan hoby orang per orang tamu undangan yang sudah digelar masing-masing cabang olah raga oleh Jasrem. Diantaranya tenis lapangan,  tenis meja, volly ball, bulutangkis dan takraw. 

BACA JUGA:Festival Durian di Kota Bengkulu Sukses

Dalam sambutan Ketua PWI Bengkulu, Marsal Abadi , mewakili seluruh awak media mengucapkan terima kasih dan suatu kehormatan yang luar biasa diundang diacara Coffee Morning bersama Danrem beserta PJU Korem 041/Gamas. Semoga kegiatan ini akan terus memupuk kebersamaan kepada awak media dalam rangka bersinergi bersama jajaran Korem 041/Gamas.

Disisi lain Ketua PWI berharap pelaksanaan coffee morning ditempat yang lain dengan suasana yang baru dan dapat dikemas lebih mantap seperti saat ini ada hadir Komisaris Bank Bengkulu dapat membuat adanya perubahan memberikan arahan sebagai ajang promosi Bank Bengkulu sekaligus dapat mendukung program program Korem 041/Gamas. 

Pada prinsipnya bahwa media selalu siap untuk memfasilitasi untuk mendukung Korem serta ditambahkan kedepan bisa membuat suatu kegiatan berupa PWI Cup  bersama Korem agar semakin baik dan positif dalam pembangunan Provinsi Bengkulu yang lebih baik ke depan. 

Dalam suasana keakraban ini Danrem 041/Gamas menyampaikan beberapa hal melalui sambutan. Diantaranya mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media , Club Tenis Bengkulu serta club sepeda yang datang pada pagi hari yang cerah ini.

BACA JUGA:Bus Rombongan Atlet Karate Bengkulu Terperosok, 3 Orang Terluka

Ia menjelaskan bahwa kegiatan coffee morning ini bertujuan untuk dapatnya kita saling mengenal,  saling memahami dan saling mengetahui serta yang paling utama kolaborasi antara media dengan Korem atau segenap unsur yang hadir pada acara ini. 

Perlu kita ketahui bahwa dalam kehidupan masing-masing,  kita pasti ada sisi positifnya. Dengan mengeluarkan energi positif sudah pasti akan dapat untuk bergerak  ke arah yang lebih baik. 

Ditambahkan, dalam kita bekerja, dibutuhkan transparan. Tidak hanya dapat menjustice.  Jangan memberitakan hanya yang baiknya saja, tetapi tidak sesuai dengan kenyataan,  hal ini akan menjadi bom waktu. Tetapi kekurangan tersebut harus dievaluasi dan tidak berupaya hanya untuk melakukan pembenaran. ''Seperti halnya dengan upaya pencitraan agar dilihat baik semata kita ingat bahwa masyarakat kita sudah pintar dan mengetahui bagaimana perkembangan demi perkembangan saat ini " terang Danrem.

Kegiatan Coffee Morning ini dihadiri oleh Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo M.Tr (Han), Kasrem 041/Gamas, Para Kasi Kasrem, Para Pasirem 041/Gamas, Ketua PWI Bengkulu,  Kadis Kominfo Bengkulu, Ketua Pelti, GM RBTV, GM BETV dan Seluruh Awak Media Provinsi Bengkulu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: