Kaca Mobil GP Ansor Seluma Pecah Dilempar OTD

Kaca Mobil GP Ansor Seluma Pecah Dilempar OTD

Inilah kaca mobil operasional GP Ansor pecah dibagian belakang sebelah kiri-Wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Dilempar orang tak dikenal (OTD), kaca mobil operasional Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Seluma jenis Suzuki APV warna silver pecah tepat dibagian kaca belakang sebelah kiri.
 
Kejadian pelemparan batu tersebut terjadi di KM 25 jalan lintas Bengkulu - Sukaraja, tepatnya di Desa Cahaya Negeri, Kecamatan Sukaraja, tak jauh dari PDAM Cahaya Negeri pada Rabu (28/9) sekitar pukul 20.30 WIB. Belum diketahui motif penyebab pelemparan kaca mobil tersebut. 
 
" Saat itu, saya bermaksud mengantar keluarga ke rumah sakit di Kota Bengkulu. Dan setibanya di TKP, terdengar suara benturan keras yang mengakibatkan kami terkejut dan mengira ban pecah. Sekitar berjarak 50 meter dari TKP, saya berhenti dan mengecek seluruh ban, dan ternyata kaca belakang bagian kiri pecah," kata Sekretaris PC Ansor Syaipul Anwar S. Pd.I yang mengendarai mobil tersebut, Rabu (28/9) malam. 
 
Sebelumnya, lanjut Syaipul, dirinya sempat melihat dua orang remaja yang tengah duduk di pos kamling sebelah kiri jalan dengan satu unit motor. 
 
" Setelah saya mengecek mobil, dan bermaksud mendatangi dua orang remaja tersebut, mereka langsung kabur," kata Syaiful kepada  RADARBENGKULUONLINE.COM tadi siang.
 
Tidak ada luka cidera dalam insiden itu. Hanya mengakibatkan kaca pecah. Pasca kejadian, pihak PC Ansor telah berkoordinasi dengan Polsek Sukaraja. 
 
Ketua PC Ansor Seluma, Tamyiz membenarkan peristiwa tersebut.  " Kami sudah berkoordinasi dengan pihak Polsek. Dikhawatiran ada motif lain yang bukan sekadar aksi premanisme," sampainya. (0ne) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: