PAUD Penting Bagi Perkembangan Anak

PAUD Penting Bagi Perkembangan Anak

Logo Kepahiang--

 

KEPAHIANG, RADARBENGKULUONLINE.COM - Pemerintah Kabupaten Kepahiang melalui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kepahiang, Nining Fawely Pasju mengajak semua pihak untuk berkontribusi dalam meningkatkan mutu Pendidikan Pada Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Kepahiang. Menurutnya, pendidikan anak usia dini sangat penting bagi masa depan anak.

“Kita ketahui bersama bahwa PAUD ini untuk anak usia 4 sampai 6 tahun. Ini merupakan usia emas, maka ini tantangan buat kita semua untuk bagaimana kita mendidik anak-anak kita supaya bisa menjadi generasi yang berhasil kedepannya,” ujarnya.

BACA JUGA: Warga Sido Mukti Ini Butuh Uluran Tangan Untuk Kesembuhan

Oleh karena itu, ia menekankan pentingnya untuk meningkatkan mutu pendidikan PAUD. “Saya mengajak kepada masyarakat dan kita semua mulai dari Bunda PAUD kabupaten, kecamatan sampai ke tingkat desa supaya kita bersama-sama berkomitmen untuk meningkatkan mutu pendidikan PAUD ini,” sampainya.

BACA JUGA:Wabup Seluma ''Semprot'' Kepala ULP PLN Tais

Nining berpesan kepada ibu-ibu bunda PAUD di desa untuk berkontribusi mempengaruhi kepala desa agar bisa terus berkomitmen terhadap kebutuhan guru-guru di PAUD. “Kontribusi bunda PAUD juga sangat berperan meningkatkan kualitas PAUD yang ada di Kabupaten Kepahiang."(crv).

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: