Bupati Mian Siap Berikan Pelayanan Kesehatan Terbaik untuk Masyarakat

Bupati Mian Siap Berikan Pelayanan   Kesehatan Terbaik untuk Masyarakat

Bupati Mia sedang membubuhkan tanda tangan dan siap memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian menghadiri acara Rapat Koordinasi (Rakor) Pencegahan Korupsi dan Optimalisasi Layanan Kesehatan Publik. Acara ini berlangsung di Gedung Graha Ballroom Mercure Hotel Bengkulu Kamis (06/10).

Rakor ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Drs. Hamka Sabri, M.Si. Acara ini menghadirkan empat narasumber. Yakni Direktur Sinkronisasi Urusan Pemerintahan Daerah III Ditjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri, R. Budiono Subambang, S.T.,M.P.M, Plt. Direktur Wilayah I Kedeputian Koordinasi dan Supervisi KPK, Edi Suryanto, Plt. Inspektur 1 Itjen Kemenkes Ghotama Airlangga, SKM., M.K.M, dan Plt. Kepala BPKP Provinsi Bengkulu, Jusup Partono, SE. Kegiatan ini juga  dihadiri oleh seluruh Kepala Daerah se Provinsi Bengkulu dan segenap jajarannya.

Setelah selesai penyampaian materi dari keempat narasumber, dilanjutkan dengan penanda tanganan Komitmen Bersama dari seluruh Kepala Daerah diikuti oleh Kepala Dinas Kesehatan dan Direktur RSUD se-Provinsi Bengkulu

yang berisi "Memberikan yang terbaik untuk pelayanan kesehatan masyarakat dalam mewujudkan Bengkulu bermartabat tanpa korupsi."

BACA JUGA:Dihantam Gelombang Tinggi, Satu Nelayan Seluma Hilang

Disampaikan oleh Sekda Provinsi Bengkulu, Drs. Hamka Sabri, M.Si, melalui rapat koordinasi yang dilakukan hari ini dapat meningkatkan kualitas pencegahan korupsi sekaligus meningkatkan mutu standar pelayanan kesehatan publik di Provinsi Bengkulu.

“Melalui rakor ini kita berharap dapat meningkatkan kualitas pencegahan korupsi sekaligus meningkatkan mutu standar pelayanan kesehatan publik. Baik di provinsi maupun di kabupaten,”ucapnya.

BACA JUGA: Pengurusan Adminduk Semakin Dipermudah

Sementara itu Bupati BU Ir. H. Mian mengatakan, Pemkab Bengkulu Utara siap memberikan yang terbaik untuk pelayanan kesehatan masyarakat dalam mewujudkan Bengkulu bermartabat tanpa korupsi.

"Ini akan menjadi komitmen kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Khusus Kabupaten Bengkulu Utara, " tegas Bupati Mian. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: