Jalan Santai DPD RI Dapil Bengkulu Berhadiah Motor

 Jalan Santai DPD RI Dapil Bengkulu Berhadiah Motor

Sekretariat DPD RI bersama empat orang senator anggota DPD RI Perwakilan Provinsi Bengkulu melaksanakan Jalan Santai-Iwan-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Lembaga DPD RI merayakan HUT ke 18 Tahun 2022 ini. Untuk itu Sekretariat DPD RI bersama empat orang senator anggota DPD RI Perwakilan Provinsi Bengkulu melaksanakan berbagai kegiatan. Diantaranya jalan santai yang melibatkan ribuan massa dan berhadiah satu unit sepeda motor.

"Hari ini kita banyak melaksanakan kegiatan. Diantaranya funbike, lalu jalan santai, juga ada lomba mewarnai tingkat anak. Kemudian ada pemeriksaan kesehatan gratis serta vaksin. Dan kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke 18 tahun lembaga DPD RI. Dengan usia 18 ini, maka lembaga DPD akan terus melangkah lebih baik lagi," ungkap Wakil Ketua DPD RI, Sultan B Najamuddin saat memberi kata sambutan, Minggu (9/10).


Anggota DPD RI Dapil Bengkulu terlihat kompak-Iwan-

Adapun dari senator termuda Bengkulu Hj. Riri Damayanti John Latief S.Psi,MM  menambahkan, dalam momen HUT ke 18 ini dia mengajak menggelorakan kembali lembaga DPD sesuai slogan dari daerah untuk Indonesia.

"Dengan usia 18 tahun DPD RI ini, maka kita dari Bengkulu, dari daerah hadir untuk Indonesia," tambah Riri Damayanti.

Selain Riri dan Sultan, turut hadir anggota DPD RI dari Bengkulu, H. Ahmad Kanedi SH, MH serta Dra Hj. Eni Khairani M.Si.

BACA JUGA:Harga Sawit Mulai Sentuh Angka Rp 2.000 per Kilogram

"Dalam perayaan HUT DPD RI yang ke 18 ini, Bengkulu satu-satunya daerah yang menggelar kegiatan bersama rakyat. Disini kita bersama riang gembira bersama rakyat," kata Bang Ken -- sapaan akrab Ahmad Kanedi.

Adapun dari Sekda Provinsi Bengkulu  H. Hamka Sabri M.Si yang hadir dalam kegiatan  menyampaikan harapan Pemda Provinsi dan masyarakat Bengkulu kedepan hendaknya kehadiran para senator bisa berdampak untuk pembangunan daerah.

BACA JUGA:Dishub Benteng Gelar Monev BBM Bersubsidi di SPBU Kembang Seri

"Jadi kita balik. Kepada empat orang senator anggota DPD kita, mereka ini kan perwakilan kita di Senayan. Harapan kita dari Senayan untuk daerah kita Bengkulu," kata Hamka Sabri.

Sementara itu diketahui jalan santai HUT 18 tahun DPD RI berhadiah satu unit motor sebagai grand prize yang diraih oleh Syaiful, warga BTN Padang Harapan Kota Bengkulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: