Dinas PMD Bengkulu Utara akan Turun ke Lebong Tandai

Dinas PMD Bengkulu Utara  akan Turun ke Lebong Tandai

Masyarakat saat mendatangi Kantor Bupati dan Kantor DPRD BU beberapa waktu lalu-Berlian-

 

 
NAPAL PUTIH, RADARBENGKULUONLINE.COM - Menindaklanjuti tuntutan puluhan masyarakat Desa Lebong Tandai, Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara yang meminta Bupati Ir. H. Mian untuk mencabut SK dan memberhentikan tiga oknum anggota BPD Lebong Tandai beberapa waktu lalu di Kantor Bupati Bengkulu Utara, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Bengkulu Utara pun akan turun ke Kecamatan Napal Putih pada Selasa (11/10/2022) mendatang.
 
Agenda kunjungan itu dibenarkan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Bengkulu Utara Margono S.Pd. Dikatakan Kadis, pihaknya telah mengundang seluruh anggota BPD, Kepala Desa serta dua orang perwakilan masyarakat Desa Lebong Tandai untuk bermusyawarah di Kantor Kecamatan Napal Putih.
 
"Sesuai jadwal dan undangannya telah kita layangkan kepada seluruh anggota BPD, Kades dan 2 orang perwakilan masyarakat untuk musyawarah bersama," ungkapnya kepada RADARBENGKULUONLINE.COM tadi siang.
 
Ditambakan Kadis, tiga oknum BPD yang bersangkutan agar dapat hadir guna memberikan klarifikasi atas tudingan masyarakat itu.
 
"Tentu kita harap yang bersangkutan bisa hadir untuk menjelaskan apa yang menjadi tuntutan masyarakat itu. Semoga permasalahan itu bisa dapat selesai dengan baik dan kondusif," tambah Kadis PMD Margono S.Pd.
 
 
Terpisah, salah satu masyarakat Lebong Tandai, Mulyadi alias Buyung Jengot berharap, tuntutan masyarakat atas pemberhentian tiga oknum anggota BPD Lebong Tandai dapat dikabulkan Bupati.
 
Selain itu kunjungan yang dilakukan Dinas PMD pada Selasa mendatang dapat secara langsung menentukan keputusan atas tuntutan masyarakat Desa Lebong Tandai di Kantor Bupati beberapa waktu lalu.
 
 
"Intinya kami mau tiga oknum anggota BPD Lebong Tandai segera diberhentikan. Tentunya kunjungan Kadis PMD Selasa mendatang kami harap sebagai final untuk menentukan keputusan. Semoga saja pada pertemuan nanti kita semua mendapat hasil dan keputusan dari Pemkab melalui Kadis PMD Margono S.Pd," harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: