Sempat Kontroversial, Kepala SMP 19 Seluma Dilantik

 Sempat Kontroversial,   Kepala SMP 19 Seluma  Dilantik

Sekda Seluma sedang melantik 13 kepsek SD dan SMP-wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Setelah sempat kontroversial pasca viralnya dugaan tindakan tidak senonoh oleh oknum kepala  SMPN 19 berinisal  FH, kini akhirnya Kepala SMPN 19 yang baru resmi dilantik. Pelantikan Kepala SMPN 19 yang baru bersamaan dengan 12 Kepala  SMP dan SD yang dipimpin langsung oleh Sekda Seluma, H. Hadianto SE, MM di ruang rapat BKPSDM pada Kamis (13/10) siang. 

Ke 13 kepala sekolah yang baru dilantik ini, terdiri dari 4 Kepala Sekolah Dasar dan 9 Kepala SMP Negeri.

Sekda Seluma Seluma, H. Hadianto SE, MM mengatakan, untuk Kepala SMP Negeri 19 Seluma yang baru dilantik kini dijabat oleh Khairul Putra, yang semula sebagai Kepala SMP Negeri 13 Seluma.

BACA JUGA:Ini Jawaban Helmi Hasan Soal Batalnya PPPK di Kota Bengkulu

" Ada 13 kepala sekolah yang baru dilantik. Salah satunya Kepala SMPN 19 Seluma. Untuk kepala sekolah yang baru dilantik ini, agar ke depannya dapat bertugas lebih baik," pesan Sekda Seluma H. Hadianto SE, MM. 

BACA JUGA:Dinas Sosial Bengkulu Selatan Evakuasi ODGJ Yang Mengamuk

Sekda berharap, dengan pergantian kepala sekolah, khususnya di SMP Negeri 19 Seluma yang sempat fenomenal dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Terlepas dengan rencana gugatan PTUN yang akan diajukan mantan Kepala SMPN 19 Seluma yang telah dicopot, pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatunya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: