PSHT Ikut Mendukung Perwujudan Seluma ALAP

 PSHT Ikut Mendukung   Perwujudan Seluma ALAP

Bupati Seluma potong tumpeng pada syukuran dan peringatan 100 tahun PSHT-wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE mendukung dan mengapresiasi kehadiran Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di Kabupaten Seluma.

Hal itu diungkapkan bupati saat menghadiri syukuran warga baru dan peringatan satu abad Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Seluma yang mengambil  tema "Besilek Besamo Bupati Seluma" yang di pusatkan di Taman Wisata Kota Simpang Enam Tais pada Sabtu (15/10). 

" Semoga PSHT abadi selalu, jaya selalu dan abadi selamanya. Dan kehadiran PSHT di Seluma menjadi pendukung perwujudan pembangunan di Seluma dalam menuju Seluma Alap," sampai Bupati Seluma saat sambutan dalam peringatan 100 tahun PSHT dan syukuran warga baru PSHT Kabupaten Seluma. 

BACA JUGA: Perusahaan Pabrik CPO di Mukomuko Bayar Iuran BPJS Warga Desa Penyangga

Hadir dalam kegiatan tersebut Wabup Seluma, Drs Gustianto, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembanguan, Staf Ahli Sektariat Pemkab Seluma, perwakilan Kodim 0425 Seluma, serta perwakilan Polres Seluma.

Sementara itu Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)  Cabang Kabupaten Seluma,  Waryatno SIP menyampaikan, pada tahun ini PSHT tepat berumur 100 tahun atau satu abad.

BACA JUGA: Ribuan Masyarakat Ikut Jalan Sehat HUT Ke 58 Golkar

"Semoga menjadi manusia yang berbudi pekerti luhur dalam jalinan persaudaraan, dan saling menghormati dan bertanggung jawab. Semoga PSHT kekal abadi selamanya," sampainya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: