DWP BU Gelar Sertijab Ketua dan Lakukan Sosialisasi

DWP BU Gelar Sertijab Ketua   dan Lakukan Sosialisasi

DWP BU Gelar Sertijab Ketua dan Lakukan Sosialisasi-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan serah terima jabatan Ketua lama kepada Ketua baru.

Hal ini dilakukan setelah Sekda Bengkulu Utara Dr. H. Haryadi, S. Pd. M. Si dimutasi dalam jabatan baru sebagai Staff Ahli yang posisinya digantikan oleh H. Fitriansyah yang dilantik Bupati Mian sebagai Pj Sekda BU. Sertijab bertempat di gedung DWP BU Jumat (14/10/2022).

Serah terima jabatan tersebut dari Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ny. Hj. Junita Haryadi, S.Pd kepada Ny. Eyi Suryanti Fitriansyah, SE., M.Si sekaligus melaksanakan kegiatan sosialisasi peningkatan pemberdayaan perempuan dalam meningkatkan ekonomi keluarga.

Ketua DWP lama, Ny. Hj. Junita Haryadi, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus dan anggota DWP Bengkulu Utara yang telah bersinergi dan berperan aktif  dalam kegiatan Pemerintahan maupun masyarakat.

“Semoga dengan kepengurusan yang baru, DWP Bengkulu Utara yang baru tetap solid dan semakin maju dalam semua bidang,” ujar Ny. Hj.Junita Haryadi, S.Pd.

BACA JUGA:Destita Motivasi Mahasiswa Dehasen Untuk Kejar Mimpi

Sementara itu, Ketua baru DWP BU, Ny. Eyi Suryanti Fitriansyah, SE, M.Si mengatakan terima kasih atas dedikasi ibu Hj.Junita Haryadi, S.Pd dalam kepemimpinannya. Harapannya organisasi ini tetap solid dalam menjalankan program kerja yang ada.

Kemudian, program yang ada dalam organisasi DWP ini tentunya perlu dukungan dari pengurus dan anggota DWP agar dapat dilaksanakan dengan baik.

BACA JUGA: Ribuan Masyarakat Ikut Jalan Sehat HUT Ke 58 Golkar

"Terima kasih atas dedikasi ibu Hj. Junita Haryadi, S.Pd dalam kepemimpinannya selama ini. Harapan kita kedepan, DWP BU dapat bersinergi dengan organisasi wanita lainnya dalam memajukan SDM dan menyukseskan program Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara," jelas Ny. Eyi Suryanti Fitriansyah, SE, M.Si.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: