Pekan Raya Arga Makmur Ditutup Wabup Arie SA

Pekan Raya Arga Makmur  Ditutup Wabup Arie SA

Pekan Raya Hari Jadi Ibu Kota Arga Makmur Ke 46 Ditutup Wabup Arie SA-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, M.Ap, didampingi Ketua GOW Meita Elita Sari Arie Septia Adinata SH, secara resmi menutup pekan raya dalam rangka peringatan hari jadi Ibukota Kabupaten Bengkulu Utara yang ke 46 tahun 2022, sekaligus membagikan hadiah kepada para juara stand terbaik, Jumat (14/10/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut, unsur Forkopimda Bengkulu Utara, PLT Sekda Bengkulu Utara, perwakilan Dinas Perdagangan Provinsi Bengkulu, jajaran OPD Bengkulu Utara, serta para perwakilan stand pekan raya Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE. M. Ap menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran panitia dan seluruh peserta stand pekan raya yang telah bekerja sama dalam memeriahkan peringatan hari jadi Ibukota Kabupaten Bengkulu ke 46 tahun 2022.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, kami memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran panitia dan seluruh element peserta yang telah memeriahkan rangkaian peringatan hari jadi Ibukota Kabupaten Bengkulu Utara ke 46 tahun ini," kata Wabup.

BACA JUGA:Destita Motivasi Mahasiswa Dehasen Untuk Kejar Mimpi

Lanjut Wabup menambahkan, harapannya kepada jajaran panitia untuk memetakan para pelaku usaha yang ada di pekan raya untuk dimasukkan ke dalam e-catalog sebagi bentuk upaya meningkatkan kualitas produk-produk unggulan di Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Huda: Kesejahteraan Rakyat Tanggungjawab Golkar

”Nantinya kita harapkan agar jajaran panitia dapat memetakan produk-produk yang ada dengan kriteria standar agar dimasukkan kedalam e-catalog sebagai bentuk upaya kita meningkatkan kualitas produk unggulan di Bengkulu Utara,” tambahnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: