TAPD Kepahiang Gelar Rapat Hasil Evaluasi Raperda Perubahan APBD 2022

TAPD Kepahiang Gelar Rapat Hasil   Evaluasi Raperda Perubahan APBD 2022

Suasana rapat TPAD DPRD Kepahiang-Ruvi-

 

KEPAHIANG, RADARBENGKULUONLINE.COM - Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepahiang menggelar rapat bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) terkait hasil evaluasi Gubernur atas Raperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten Kepahiang Tahun Anggaran 2022, di Ruang Rapat Banggar Kantor DPRD Kepahiang.

Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan, SP yang memimpin rapat menyampaikan bahwa pembahasan ini dilakukan atas hasil evalusi gubernur terkait dengan Raperda Perubahan APBD Kepahiang Tahun 2022 yang sudah disepakati oleh DPRD bersama Bupati Kepahiang.

"Dari kesepakatan tersebut maka lahirlah Keputusan Gubernur terkait beberapa evalusi dalam Raperda Perubahan APBD Kabupaten Kepahiang Tahun 2022 yang harus dirasionalkan dengan memperhatikan aspek efektifitas, efisiensi kepatutan dan kewajaran serta penghematan penggunaan anggaran dan disesuaikan dengan kebutuhan nyata masing-masing kegiatan," ujarnya.

BACA JUGA:Sempat Ricuh, Pertandingan Sepak Bola Berakhir Damai

Sementara itu dari pihak TAPD Kepahiang melalui Neki Budiman, S.E., M.M. mengatakan, berdasarkan koordinasi yang telah dilakukan, pihak provinsi menyarankan agar anggaran yang dimaksud dapat dirasionalisasikan kepada pos-pos anggaran yang bersentuhan dengan kepentingan masyarakat.

BACA JUGA:Polisi Bengkulu Tengah Bagikan Beras ke Pengendara

"Jadi anggaran yang didapatkan oleh pos-pos nanti dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: