Mian Minta Pedagang Pasar Unit 9 Tak Berjualan di Tepi Jalan

 Mian Minta  Pedagang Pasar   Unit 9 Tak Berjualan di Tepi Jalan

Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian meninjau para pedagang yang berjualan di tepi jalan raya, di Pasar Propelat Unit 9 Giri Mulya-Berlian-

 

GIRI MULYA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian melakukan tinjauan kepada para pedagang yang berjualan di tepi jalan raya di Pasar Propelat Unit 9 Giri Mulya, Kamis (20/10/2022).

Pedagang yang menggelar lapak di jalan raya diimbau langsung oleh Bupati Mian untuk berjualan diarea dalam atau halaman pasar yang telah disediakan. Hal itu guna mengembalikan fungsi jalan sekaligus menata kembali pedagang pasar terlihat rapi dan bersih.

“Jadi, prioritasnya ingin menertibkan pedagang yang berjualan ditepi jalan raya dan mengembalikan fungsi jalan. Kita melihat tempat berdagang sangat berisiko dengan kendaraan ramai yang berlalu lalang yang dapat mengakibatkan hal-hal yang tak diinginkan,” ungkap Bupati Mian. 

BACA JUGA:Tes Asesmen Calon Sekda Bengkulu Tengah Digeber

Bupati Mian menambahkan, ia akan melakukan penambahan fasilitas diarea dalam atau halaman pasar agar pedagang mau mematuhi aturan tersebut.

“Nantinya akan ditata kembali pedagang itu. Sehingga kondisi pedagang tidak semrawut dan tertata dengan rapi,” jelasnya. 

BACA JUGA:Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu Terus Kembangkan Kompetensi Pustakawan

Terpantau Bupati Mian langsung turun dari mobil untuk memberi imbauan kepada para pedagang yang berjualan di tepi jalan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: