Megah, Kantor Pengadilan Agama Tais Mulai Dibangun

Megah, Kantor Pengadilan Agama Tais  Mulai Dibangun

Peletakan batu pertama pembangunan Kantor Pengadilan Agama Tais di Seluma-wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Sebentar lagi, Kabupaten Seluma bakal memiliki bangunan kantor Pengadilan Agama megah di areal lahan hibah seluas lebih kurang 6.900 meter persegi di kawasan jalan dua jalur Mandi Angin Kelurahan Napal.

Tanda diawali pembangunan kantor ini yaitu dengan peletakan batu pertama oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, Drs. H. Arfan Muhammad, .S.H., M.Hum, Bupati Seluma Erwin Oktavian SE, Sekda Seluma H. Hadianto SE, MM, M. Si dan pihak terkait lainnya pada Selasa (24/10). Ketua Pengadilan Agama Tais Rahmadaniar, M.H  menyampaikan gedung PA bakal dibangun dua tingkat, anggaran dari Mahkamah Agung RI.

"Dengan sarana yang memadai in shaa Allah pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik lagi dan semoga pembangunan gedung ini dapat berjalan dengan lancar,"  sampai Ketua Pengadilan Agama Tais. 

Dirinya juga menyampaikan dukungan berbagai pihak. Terutama Pemkab Seluma yang telah  menghibahkan tanah seluas ±6900 meter persegi. 

Sementara itu, Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE berharap pembangunan Kantor Pengadilan Agama dapat segera selesai. 

BACA JUGA:BI: Ini 4 Proyek Strategis Investasi di Bengkulu, Investor Pasti Cepat Untung

" Kantor ini merupakan kantor pelayanan dan pelayanan merupakan program Pemkab Seluma. Yaitu Seluma melayani," sampai Bupati Seluma.

Dibagian lain,  Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, Drs. H. Arfan Muhammad, .S.H., M.Hum sangat mengapresiasi pembangunam gedung PA yang baru. 

BACA JUGA:Pemerintah Bengkulu Selatan Hadir Saat Senang Maupun Susah

" Saya selaku pimpinan mengapresiasi dengan adanya pembangunan gedung Pengadilan Agama Negeri Tais ini. Setelah melalui waktu yang panjang dan alhamdulilah Pengadilan Agama Tais pada tahun 2022 ini memperoleh proyek pembangunan gedung dari Mahkamah Agung RI.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: