IKS Kota Bengkulu akan Gelar Maulid Nabi

IKS Kota Bengkulu akan  Gelar  Maulid Nabi

Buya H. Julisman, M.PdI --

 

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM -  Ikatan Keluarga Solok (IKS) Kota Bengkulu akan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Sabtu, 29 Oktober 2022 mendatang. Keterangan tersebut diperoleh langsung RADARBENGKULUONLINE.COM melalui Buya H. Julisman, M.PdI Selasa (25/10).

Menurut Buya H. Julisman, acara tersebut akan dilaksanakan di Rumah Gadang IKS Provinsi Bengkulu. Temanya, dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kita kokohkan iman dan taqwa serta eratkan hubungan silaturahim guna mencapai kebahagian dunia akhirat. 

"Acara Maulid Nabi Muhammad SAW akan dilaksanakan pukul 14.30 WIB sampai dengan selesai di Rumah Gadang IKS Provinsi yang beralamat di Jalan Bengkulen RT. 07 RW. 02 Kelurahan Beringin Raya Kota Bengkulu," jelas Buya --sapaan akrab H. Julisman.

BACA JUGA:Megah, Kantor Pengadilan Agama Tais Mulai Dibangun

Lanjut Buya, acara ini bertujuan menguatkan tali silaturahim antar warga IKS se-Kota Bengkulu. "Menguatkan tali silahturami antar warga IKS se-kota, meningkatkan iman dan taqwa warga Minang khususnya IKS kota serta meningkatkan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW," kata Buya.

Menurut Buya, undangan yang akan hadir diperkirakan lebih dari 200 orang. "Undangan kepada Pemprov dan Pemkot telah kita sampaikan. Selain itu turut diundang pengurus IKS Provinsi dan Kota Bengkulu, pengurus Ikatan Keluarga Minang Provinsi/Kota serta jurai-jurai IKS yang ada di Kota Bengkulu." 

BACA JUGA:Pemerintah Bengkulu Selatan Hadir Saat Senang Maupun Susah

Acara yang diisi tausiyah dari ustad H. Junaidi Hamsyah ini akan menampilkan kasidah Hadrah dari jurai Perwata (Persatuan Warga Tanjung Alai) Kota Bengkulu.

Selain itu, sekaligus diwacanakan mempersiapkan musyawarah wilayah IKS Provinsi untuk periode 2022-2026.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: