Bupati Mian Buka Karya Bakti TNI di Bukit Harapan

Bupati Mian Buka Karya Bakti TNI di Bukit Harapan

Bupati Mian disambut murid-murid saat menghadiri pembukaan Karya Bakti TNI-Berlian-

 

PINANG RAYA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, menghadiri acara pembukaan dan peletakan batu pertama Karya Bakti TNI Tahun 2022 di Desa Bukit Harapan, Kecamatan Pinang Raya, Selasa (25/10/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pj Sekda, Asisten I, Unsur Forkopimda, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pendidikan, Kaban Bappelitbangda, Sekretaris BKAD, Sekretaris BKKBN, Camat Pinang Raya, Kepala Desa Tanjung Muara, serta Forum Kepala Desa Kecamatan Pinang Raya.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara, Ir. H.Mian menyampaikan apresiasi kepada semua element dalam mewujudkan pembangunan melalui kegiatan karya bakti TMMD yang diprakarsai oleh pihak TNI.

“Ini perlu kita apresiasi dan kita syukuri. Karena, berkat kerja sama, sinergi semua jajaran terutama yang terjalin antara kita pemerintah daerah dan TNI menghasilkan progres yang sangat baik di bidang pembangunan melalui karya bakti ini,” ucapnya.

Bupati Mian juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk mensyukuri dan terus mensupport kegiatan pemerintah baik di bidang pembangunan maupun bidang lainnya.

“Dengan keterbatasan anggaran, saya berpesan kepada seluruh masyarakat untuk terus bersyukur dan mensupport kegiatan pemerintah. Baik di bidang pembangunan maupun yang lainnya,” tambahnya.

BACA JUGA:Jalinbar Bintunan-Urai Abrasi Lagi

“Hari ini secara maraton, kita lakukan peletakan batu pertama untuk kelanjutan pembangunan link D1 – Gembung, In shaa Allah akan dilanjutkan kembali pada tahun 2023 dengan dibantu oleh TNI melalui program TMMD. Dimana kemarin di Kecamatan Girimulya Sukamulya, saat ini karya bakti di dusun Alas Bangun Desa Tanjung Harapan. Mudah-mudahan nantinya bisa membantu akses masyarakat yang tadinya lumpur sudah bisa dilewati dengan lancar.”

BACA JUGA:Bengkulu Selatan Akan Buat Taman Hutan Raya

Lebih lanjut disampaikan Bupati BU terkait tuntutan masyarakat dengan status tanah pemerintah daerah sudah mendatangkan tim terpadu kementerian kehutanan yang nantinya akan diverifikasi.

“In shaa Allah dengan waktu dan tidak terlalu lama dengan usaha kita Kabupaten dan provinsi terus mendorong Kementerian Kehutanan agar nanti bisa diverifikasi dalam waktu dekat. Usaha pemerintah Kabupaten BU terus mendorong di Kementerian Kehutanan agar status kepemilikan lahan masyarakat di wilayah Alas Bangun sampai ke Limas Jaya bisa jelas dan kita masih terus berusaha,”ucapnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: