Banner Perpustakaan

Hujan Deras, Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Bengkulu Utara Lancar

Hujan Deras, Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Bengkulu Utara Lancar

Diguyur hujan deras, peringatan Hari Sumpah Pemuda di Bengkulu Utara terap dilaksanakan-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan rangkaian upacara dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-94 tahun 2022. Kegiatan berlangsung di halaman Pemda Bengkulu Utara, Jumat (28/10/2022).

Hadir dalam upacara tersebut, Pj Sekda, Anggota DPRD BU, Dandim BU, perwakilan Polres BU, Kajari BU, Perwakilan PN Arga Makmur, para Asisten beserta pimpinan OPD dengan peserta diikuti oleh pelajar, PNS, TNI, Polri, Satpol PP.

Bertindak sebagai Inspektur (Irup) dalam Upacara tersebut Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE, M.Ap. Ia menyampaikan Pidato Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dalam momen Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022.

BACA JUGA:Resmikan PLTMH di Kabawetan, Bupati Dorong Investor Kembangkan Potensi Sungai

“Memperingati hari jadi Sumpah Pemuda yang ke-94 walaupun kita di guyur hujan tetap kita laksanakan dengan spirit kebersamaan. Atas nama pemerintah daerah,  Bupati, Wakil bupati seluruh jajaran Forkopimda mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda yg ke-94. Kita harus mengambil spirit dan komitmen untuk bersatu dalam keragaman," jelas Wabup Arie. 


Suasana peringatan Hari Sumpah Pemuda di Bengkulu Utara -Berlian-

Disampaikan Wabup Arie, dalam membangun sebuah bangsa perlu ada sinergi dari semua pihak. Tak hanya kaum muda saja, seluruh elemen masyarakat harus bersatu demi mewujudkan cita-cita bangsa.

BACA JUGA:Sukses, IKS Provinsi Bengkulu Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

“Semuanya punya tanggung jawab membangun bangsa. Kita harus menggelorakan komitmen sumpah pemuda dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Harus ada kesadaran secara kolektif, kita memperingati hari jadi sumpah pemuda, mari pemuda- pemudi BU semangat berkreativitas, berinovasi, bekerja sama, meraih prestasi untuk Indonesia, khususnya Bengkulu Utara ini,” jelasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: