Pohon Petai Renggut Korban Jiwa

Pohon  Petai Renggut Korban Jiwa

Pohon tumbang kembali renggut korban jiwa-Berlian-

 

KETAHUAN, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Nahas dialami pengendara motor Samsiar (45), warga Desa Napal Putih, Kecamatan Napal Putih, Bengkulu Utara. Ia  meninggal dunia usai dirinya tertimpa pohon yang roboh di ruas jalan Desa Melati Harjo, Kecamatan Ketahun, Bengkulu Utara.

Peristiwa ini terjadi Senin pagi (31/10/2022) saat korban yang berboncengan dengan suaminya melintasi lokasi kejadian. Saat bersamaan, pohon petai yang berada di pinggir jalan itu roboh hingga langsung menimpa korban Samsiar (45).

Sesaat tertimpa, korban pun seketika pingsan dan dibawa ke Puskesmas Karang Pulau. Namun parahnya luka yang dialami korban, mengakibatkan korban meninggal dunia (MD).

Saat dikonfirmasi, Sekretaris Desa Melati Harjo, Fernanda membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya, korban meninggal dunia yakni warga Kecamatan Napal Putih yang berboncengan dengan Suaminya, dan kejadian itu pun terjadi Senin (31/10/2022) sekira pukul 08:30 WIB.

BACA JUGA:Perempuan Cantik Edarkan Materai Diringkus

"Ya mas, ada kejadian pemotor tertimpa pohon pagi ini di ruas jalan desa kami. Korban ada dua orang dan yang boncengan meninggal dunia," ungkap Fernanda.

Fernanda menjelaskan, paska kejadian korban pun dibawa ke Puskesmas dan selanjutnya dibawa ke rumah duka di Kecamatan Napal Putih.

BACA JUGA:Bantuan Tugas Belajar ASN Bengkulu Selatan Dihentikan

"Sekarang korban sudah di bawa ke puskesmas. Namun nyawa korban tidak tertolong. Setelah itu langsung dibawa ke rumah duka di Napal Putih," terang Sekretaris Desa Melati Harjo, Fernanda.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: