Apel Bersama, Sekcam Air Besi Tekankan Soal Kedisiplinan

Apel Bersama, Sekcam Air Besi   Tekankan Soal Kedisiplinan

Suasana kegiatan Apel Pagi Bersama-Berlian-

 

AIR BESI, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Air Besi melakukan apel pagi gabungan bersama yang rutin dilakukan setiap hari Senin bersama Pemerintah Desa (Pemdes) di wilayah Kecamatan Air Besi . Ini dilakukan secara bergiliran setiap hari Senin.

Apel gabungan kali ini dilakukan bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Genting, Kecamatan Air Besi, Bengkulu Utara. Apel ini dipimpin oleh Sekcam Air Besi, Dairmansyah, S. IP yang diikuti seluruh staf dan karyawan Pemdes Air Besi bersama jajaran Pemerintah Desa Tanjung Genting, Senin pagi (31/10/2022.

Camat Air Besi, Yeni Diryana, S. KM, MM melalui Sekcam Dairmansyah, S. Ip mengatakan, apel pagi gabungan yang dilakukan oleh Pemcam bersama Pemdes di wilayah Kecamatan Air Besi ini dilakukan  secara bergiliran. 

"Ini merupakan program yang kita lakukan setiap hari Senin. Yang mana di wilayah Kecamatan Air Besi ada 15 Desa yang setiap Senin secara bergiliran apel pagi gabungan bersama kita," katanya. 

BACA JUGA:AP II Diminta Lanjutkan Pengembangan Bandara Fatmawati

Sekcam mengatakan, apel yang dilakukan guna menekankan kedisiplinan staf dan karyawan Pemcam serta jajaran Pemdes. Terutama perangkat desa agar dalam menjalankan tugas dan kewajiban di desa dapat menjalankan sesuai dengan tupoksi. 

BACA JUGA:Pria 34 Tahun Diamankan saat Kepergok Hendak Curi Sapi

"Kedisiplinan itu penting. Apel yang kita lakukan gabungan bersama Pemdes diwilayah Kecamatan Air Besi guna menekankan kedisiplinan semua jajaran, " tegasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: