Titik Nol Trans Enggano Akan Dilakukan Bupati Mian

Titik Nol Trans Enggano  Akan Dilakukan Bupati Mian

Bupati Mian akan lakukan titik nol trans Enggano-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian akan melakukan kunjungan kerja ke Pulau Enggano, Kecamatan Enggano, Kabupaten Bengkulu Utara dalam waktu dekat ini.

Menanggapi hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan kunjungan kerja Bupati Mian dalam rangka Titik Nol Trans Enggano. 

Rakor dipimpin oleh PJ. Sekda BU, H. Fitriansyah, S.STP, MM bersama Asisten II M. Dodi Hadinata, Asissten III Agus Haryanto, unsur Forkopimda, OPD terkait dan BUMD. Acara ini berlangsung di Ruang Rapat Sekdakab BU, Selasa (01/11/2022).

Data yang berhasil dihimpun, Kunjungan Kerja Bupati Ir. H. Mian di Pulau Enggano dijadwalkan pada 9 November 2022 mendatang, guna melihat secara langsung titik Nol Trans Enggano yang menjadi awal perencanaan pembangunan jalan di Banjar Sari-Malakoni-Kayu Apuh (Pulau Enggano) hingga sarana pendukung lainnya.

BACA JUGA:Temuan Tulang Belulang Gemparkan Warga Pasar Seluma

PJ. Sekda BU, H. Fitriansyah, S.STP, MM menyampaikan, rapat koordinasi hari ini adalah dalam rangka mempersiapkan kesiapan tim yang menjadi agenda di Pulau Enggano, Kecamatan Enggano agar nantinya seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:Butuh Ratusan Juta Sebulan Untuk Cicil Utang RSUD Mukomuko

“Harapan kita, persiapkan dan kesiapan tim dan apa yang menjadi agenda di Pulau Enggano, Kecamatan Enggano agar nantinya seluruh rangkaian kegiatan di sana dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapkan kita bersama," jelas Pj. Sekda Fitriansyah.  

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: