Ayo Ikuti Lomba Video Pendek HUT Provinsi Bengkulu

Ayo Ikuti Lomba Video Pendek HUT Provinsi Bengkulu

Inilah Kantor Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Provinsi Bengkulu yang terletak di Jalan Basuki Rahmat-Azmaliar Zaros-

 

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Bengkulu Ke 54 Tahun, Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Provinsi Bengkulu secara khusus mengadakan lomba video pendek kategori umum. Menariknya,  hadiahnya jutaan rupiah menanti para pemenang.

Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu, Moh. Redwan Arif melalui Kabid Hubungan Media, Henri, S.STPd menjelaskan, kegiatan ini sebagai wujud syukur dan kebanggaan masyarakat Bengkulu dimomen HUT Provinsi Bengkulu Ke 54 Tahun yang usianya tidak lagi muda.

BACA JUGA:Kuota Haji Indonesia Berpotensi Ditambah

"Tentu hari jadi ini kita manfaatkan dengan mengajak partisipasi masyarakat untuk ikut memamerkan hasil karya video tentang semangat dan motivasi masyarakat Bengkulu untuk maju, berprestasi dan membangun Bengkulu yang lebih baik dan hebat," ujar pria berdarah Minang ini.

BACA JUGA:Blok Hunian Lapas Bengkulu Digeledah

Kegiatan ini mendapat support dan dukungan dari berbagai pihak. "Dengan dukungan ini tentu besar harapan kami nanti akan banyak lahir karya video terbaik masyarakat Bengkulu yang bisa menginspirasi kita semua untuk Indonesia," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: