Perusahaan Siap Bersinergi Dalam Pembangunan Bengkulu Utara

Perusahaan Siap Bersinergi Dalam Pembangunan Bengkulu Utara

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara sedang melakukan Rapat Koordinasi-Berlian-

 

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Pj. Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kabupaten Bengkulu Utara, H. Fitriansyah, S.STP, MM. Acara ini berlangsung di Balai Daerah, Arga Makmur, Jumat (04/11/2022).

Rakor dihadiri oleh Asisten II Setdakab BU, Dodi Hardinata, Bapelitbangda, PT. SIL, PT. BAMA, PT. CDE dan OPD terkait.

PJ Sekda BU H. Fitriansyah, S.STP, MM yang memimpin rakor tersebut menyampaikan, rakor  ini membahas rencana kerja tim TJSLP Kabupaten Bengkulu Utara. Salah satunya perumusan program atau kegiatan prioritas daerah yang direncanakan untuk diusulkan kepada perusahaan dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR).

“Kegiatan ini yang mengumpulkan teman-teman dari perusahaan dengan harapan agar dapat bersinergi dalam pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bengkulu Utara dan membahas rencana kerja tim TJSLP Kabupaten Bengkulu Utara. Salah satunya perumusan program atau kegiatan prioritas daerah yang direncanakan untuk diusulkan kepada perusahaan dalam bentuk CSR. Alhamdulillah perusahaan yang tergabung dalam TJSLP Kabupaten Bengkulu Utara memberikan support yang luar biasa,” jelasnya.

BACA JUGA:Pengusaha Tahu Bengkulu Khitan Anak Kaum Dhuafa

Perwakilan dari perusahaan PT. Sandabi Indah Lestari (SIL) yakni Petrus Silaban menyampaikan, pihak perusahaan yang tergabung dalam TJSLP mendukung penuh kegiatan Pemkab Bengkulu Utara dan lain sebagainya yang dapat mensejahterakan masyarakat.

BACA JUGA:Polsek Ketahun Amankan Oknum LSM

"Prinsipnya kami dari perusahaan mendukung kegiatan Pemda ini. Karena ini juga bertujuan mensupport perusahaan yang ada, juga buat masyarakat khususnya Kabupaten Bengkulu Utara,” ucapnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: