Pusat Kota Tais Tampak Suram

Pusat Kota Tais Tampak Suram

Inilah dulu kondisi lampu jalan di kelurahan Napal - Tais saat sudah diperbaiki-wawan-

 

Lampu Jalan di Seluma Banyak Padam

 
SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Setelah sempat diperbaiki, kondisi lampu jalan di seputaran pusat kota, di jalan Umar Ahmad Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma saat ini kondisinya banyak yang padam.  Akibatnya sejumlah sudut kota terlihat suram saar malam hari. 
 
" Beberapa waktu lalu sudah sempat diperbaiki. Kini lampu jalan di sepanjang jalan Kelurahan Pasar Tais hingga Kelurahan Napal sudah banyak yang pecah, dan padam, " kata Asnawi (47), warga Kelurahan Napal, Kecamatan Seluma Rabu (9/11).
 
Kondisi ini tentunya selain gelap, juga rawan terjadi kejahatan ataupun kecelakaan.  " Sayang, jika lampu jalan dibiarkan mubazir, " kata dia. 
 
Serupa dikeluhkan Teten (40), warga Bunga Mas, Kecamatan Seluma. Tidak hanya di pusat kota, kondisi lampu jalan banyak padam juga terjadi di sejumlah titik lainya.  " Terutama di kompleks perkantoran, banyak lampu padam," keluhnya. 
 
Warga berharap, pemerintah melalui pihak terkait untuk cepat tanggap terhadap kondisi itu. Hal ini lantaran Kota Tais dan sekitarnya merupakan pusat ibu kota Kabupaten. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: