Dandim 0423 BU Irup Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Dandim 0423 BU Irup  Upacara   Peringatan Hari Pahlawan

Dandim 0423 Bengkulu Utara usai jadi Irup Upacara Hari Pahlawan foto bersama Bupati BU-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Memperingati hari Pahlawan Nasional ke-77 Tahun 2022, Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional secara khidmat. 

Kali ini mengusung tema “Pahlawanku Teladanku.” Upacara berlangsung di halaman Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Kamis (10/11/2022).

Bertindak sebagai Inspektur upacara Dandim 0423 BU, Letkol.Inf Made Mahardika, SH, M.IP dihadiri oleh Bupati BU, Ir.H.Mian, Wakapolres BU Kompol Chusnul Qomar, S.Ik, Perwakilan Kejari BU, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala OPD, tamu undangan dan siswa-siswi di Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya Bupati BU, Ir.H.Mian, menyampaikan bahwa pada momentum ini sesuai dengan tema yang diusung pahlawan akan menjadi teladan bagi kita mengarungi masa-masa penuh tantangan.

BACA JUGA:Pembahasan Dana Penataan Danau Dendam Tak Sudah Alot

Teladan bagi kita menata masa depan dan menjadi pemenang, tumbuhkan rasa juang bangsa, sepatutnya kita mengimplementasikan semangat dan meneladani nilai-nilai luhur para pahlawan. Terutama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

BACA JUGA:Bupati Kepahiang Kembali Terima Piagam Penghargaan WTP

“Atas nama pemerintah, terus saya ingatkan bahwa momentum bersejarah ini kita maknai sebagai perjuangan pahlawan kita, melalui tema “pahlawanku teladanku” kita mengarungi masa-masa penuh tantangan. Teladan bagi kita menata masa depan dan menjadi pemenang, tumbuhkan rasa juang bangsa, sepatutnya mengimplementasikan semangat dan meneladani nilai-nilai luhur para pahlawan. Terutama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Dengan memaknai tentang simbol peringatan hari pahlawan ini yaitu tangan mengepal melambangkan semangat juang dan perlawanan pahlawan dalam menolak ketidakadilan dan kezaliman para penjajah," ucap Bupati Mian. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: