Kapolda Bengkulu Resmikan Gedung Baru Mapolda

Kapolda Bengkulu Resmikan Gedung Baru Mapolda

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono meresmikan pengoperasian Gedung Utama Mapolda Bengkulu -Ronal-

 
 
 
BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Agung Wicaksono memastikan pengoperasian gedung utama Mapolda Bengkulu yang dibangun di sebelah gedung utama yang lama mulai dioperasikan pada awal 2023 mendatang.
 
Pasca pembangunan fisik gedung utama selesai dibangun dan telah diresmikan oleh Kapolda Bengkulu pagi kemarin,  gedung utama yang dibangun dari dana hibah Pemprov Bengkulu ini baru selesai sekitar 90 persen.
 
"Awal tahun 2023 mendatang gedung utama ini bisa dioperasikan sebagai kantor utama Mapolda Bengkulu," ujarnya Kamis (10/11).
 
Kapolda Bengkulu mengatakan, saat ini gedung tersebut belum bisa difungsikan lantaran masih ada fasilitas dan interior yang belum dilengkapi salah satunya meubeler dan fasilitas lift yang belum selesai.
 
Sementara Karo Logistik Polda Bengkulu, Kombes Pol Erfan menyampaikan, untuk gedung lama nantinya akan ditempati oleh Ditlantas dan Perencanaan dan Bidang Hukum Polda Bengkulu.
 
 
"Gedung utama yang baru ini dibangun dengan total anggaran lebih kurang mencapai 2 miliar rupiah yang dananya bersumber dari hibah Pemprov Bengkulu dan Pemkot  Bengkulu," tambahnya.
 
Selain meresmikan gedung Mapolda Bengkulu, Kapolda Bengkulu juga meresmikan beberapa bangunan lainnya. Yakni Masjid Al- Amin Polda Bengkulu, Tugu lalin, Masjid Bara Iman Polresta Bengkulu,Gedung Satpas Lalin Polres Bengkulu Utara, serta Gedung Serba Guna Polres Bengkulu Selatan.
 
 
Selain meresmikan gedung, Kapolda Bengkulu juga menyerahkan 7 unit mobil operasional. Diantaranya Mobil Kahutla kepada Polres Bengkulu Utara , Polresta Bengkulu, Polres Rejang Lebong, Polres Bengkulu Selatan, Polres Kaur, Polres Lebong, Polres Mukomuko, serta Polres Kepahiang. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: