Banner Perpustakaan

Sumitro Banyak Terima Usulan Peningkatan Infrastruktur

 Sumitro Banyak Terima Usulan Peningkatan Infrastruktur

Sumitro,SH, anggota Komisi III DPRD Bengkulu Selatan-Fahmi-

 

MANNA, RADARBENGKULU. DISWAY.ID -   Banyak keluhan ataupun keinginan yang disampaikan  masyarakat kepada anggota DPRD Bengkulu Selatan,  Sumitro,SH Komisi lll dapil 3 dalam reses yang dilakukannya kemarin. Ini terkait peningkatan infrastruktur central produksi yang dianggap berguna untuk hajat orang banyak. 

"Dengan alasan, para petani merasa biaya yang mereka keluarkan sangat besar, sehingga penghasilan dari hasil panen tidak sesuai dengan yang dinginkan. Untuk biaya angkut cukup tinggi. Karena, infrastruktur yang kurang baik, " ujar Sumitro kepada RADARBENGKULU. DISWAY.ID Minggu (13/11). 

Adapun peningkatan infrastruktur yang dinginkan, lanjutnya,  yaitu perbaikan jalan, dan perbaikan jembatan. Dengan perbaikan itu, sehingga hasil panen bisa langsung diangkut sampai ke titik perkebunan dan persawahan. 

''Untuk merealiasikan hal tersebut, saya akan mewujudkannya melalui dana pokir. Walaupun tidak semuanya terpenuhi, saya sebagai anggota DPR akan mendorong Pemerintah Daerah untuk menganggarkanya. ''

BACA JUGA:3 Jabatan Eselon II Pemkab Mukomuko Menanti Pelamar

Untuk itu, kepada Pemerintah Desa bisa mengusulkan melalui Musrenbangdes sampai ke Musrenbangkab. '' Nantinya kita berharap bisa menjadi prioritas Pemerintah. Karena, ini menyangkut hajat hidup orang banyak yang dijadikan lintas kehidupan masyarakat untuk mendapatkan uang,"pungkas Sumitro.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: