Kades di Napal Putih Diminta Layani Warga dengan Baik

Kades di  Napal Putih Diminta Layani Warga dengan Baik

FKKD Napal Putih Lakukan Rapat Koordinasi Rutin-Berlian-

 

NAPAL PUTIH, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Rapat koordinasi (Rakor) Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara  dilaksanakan di Kantor Camat Napal Putih. Acara ini dipimpin langsung Camat Napal Putih, Abdul Sadat pada Kamis (17/11/2022).

Rapat pembahasan terkait kinerja Kepala Desa serta perangkat desa di setiap desa se Kecamatan Napal Putih itu dihadiri seluruh Kepala Desa se Kecamatan Napal Putih dan juga Ketua FKKD Napal Putih, Hosen Basri (Kades Muara Santan).

Dikatakan Kepala Desa Lebong Tandai, Supriadi B kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID, rapat ini membahas terkait permasalahan yang ada di desa di Kecamatan Napal Putih harus dapat diselesaikan secara baik. Selain itu, Camat juga mengharapkan seluruh desa agar dapat kompak dan dapat melayani masyarakat secara baik.

"Rapat hari ini membahas terkait kinerja kades dan perangkat desa. Selain itu, kami para kades juga diminta untuk dapat kompak didalam pemerintahan desa agar pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal," ungkap Supriadi.

Ditambahkan Supriadi, Camat juga menekankan agar setiap desa dapat menyerap anggaran Dana Desa (DD) sesuai dengan RAB kegiatan dan aturan yang ada.

"Kami juga diminta  di tahun selanjutnya untuk melakukan pembangunan sesuai dengan RAB dan aturan," terangnya.

BACA JUGA:Barang Bukti Kejahatan Dibakar

Di sisi lain, Supriadi menjelaskan, komunikasi antar kepala desa se Kecamatan Napal Putih selalu dijaga agar kekompakan bisa terjalin sesama kepala desa.

"Intinya, agar selalu kompak untuk seluruh kepala desa yang ada di Kecamatan Napal putih," demikian Supriadi.

Terpisah, Camat Napal Putih, Abdul Sadat, saat dikonfirmasi menerangkan, rapat Forum Kepala Desa tersebut rutin setiap bulan diadakan. Rapat tersebut bertujuan sebagai wadah silaturahmi serta menyatukan visi dan misi kepala desa.

BACA JUGA:Arsyila dari Seluma Raih Juara 1 Lomba Balita Tingkat Provinsi

"Rapat FKKD ini rutin tiap bulan diadakan. Selain itu, rapat ini untuk menyatukan visi dan misi Kades," terang Camat. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: