Lelang Pejabat Eselon II Pemkab Mukomuko Berlanjut

 Lelang Pejabat  Eselon II Pemkab Mukomuko Berlanjut

Logo Mukomuko--

 9 Pelamar, Ada PNS Pemprov

 

MUKOMUKO, RADARBENGKULUONLINE.COM - Setelah panitia seleksi (Pansel) membuka pendaftaran selama 5 hari, mulai tanggal 14 sampai dengan 18 November 2022, diketahui ada 9 Pegawai Negeri Sipil melamar Seleksi Terbuka 3 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT-P) di lingkungan Pemkab Mukomuko. Yakni, Inspektur Inspektorat Daerah (Ipda), Kadinkes, dan Staf Ahli Bupati.

Dari 9 pelamar itu, 1 diantaranya berasal dari PNS di lingkungan Pemprov Provinsi Bengkulu. Sementara, 8 orang merupakan PNS di lingkungan Pemkab Mukomuko itu sendiri. Hal ini dibenarkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mukomuko, Wawan Santoni, S.Hut., M.Si.

Kata Wawan, setiap formasi telah memenuhi kuota pelamar. Yakni minimal 3 pelamar. Dan setiap orang dapat melamar di dua formasi berbeda. Dan diketahui, Setiap pelamar yang telah memasukan berkas, semuanya melamar di dua formasi jabatan yang dilelang.

"Jadi, masing-masing formasi sudah memenuhi kuota. Inspektur ada 6 pelamar, Kadinkes 4 pelamar, dan staf ahli ada 8 pelamar," urai Wawan.

Dengan demikian, lanjut Wawan, tahapan seleksi dapat dilanjutkan. Saat ini masuk tahap verifikasi administrasi. "Besok, Senin (21/11) pengumuman seleksi administrasi. Kalau nanti ada formasi yang lulus administrasi kurang dari 3 orang, maka akan dilakukan perpanjangan pendaftaran," sampai Wawan.

Setelah seleksi administrasi, tambah Kepala BKPSDM, tahapan assessment, makalah, serta rekam jejak para peserta seleksi akan dilanjutkan pada hari Rabu (23/11) sampai Sabtu (26/11). "Tahapan assessment dll, dilaksanakan di Kota Bengkulu," pungkas Wawan.

Untuk diketahui, ada 1 pelamar yang berasal dari PNS Pemprov Bengkulu, atas nama Drs. Ramadhan Panji Surya yang bertugas di Analis Kebijakan Ahli Madya, Biro Perekonomian Serda Prov Bengkulu. Ia melamar untuk jabatan Kadinkes dan Staf Ahli Bupati. (sam)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: