Dandim 0408 BS Kaur jadi Inspektur Upacara di SMAN 4 Kedurang

 Dandim 0408 BS Kaur jadi Inspektur Upacara di SMAN 4 Kedurang

Komandan Kodim 0408 BS Kaur Letkol Inf Aswin Suladi, S.E,. M.AK sedang memberikan arahan-Fahmi-

 


MANNA, RADARBENGKULUONLINE.COM -  Komandan Kodim 0408 BS Kaur Letkol Inf Aswin Suladi, S.E,. M.AK. menjadi inspektur upacara di SMAN 4 Kedurang Senin (21/11). Ini dilakukan untuk pemberian wawasan kebangsaan di lapangan SMAN 4 Bengkulu Selatan.

Dandim 0408/BS mengajak seluruh siswa siswi SMA Negeri 4 Bengkulu Selatan supaya memiliki wawasan kebangsaan dan cinta kepada Negara.

"Untuk itu kita berharap seluruh siswa siswi sebagai generasi penerus bangsa harus memiliki wawasan kebangsaan yang tangguh. Siswa wajib menjaga keamanan, ketertiban serta menjaga kebhinekaan dan kerukunan antar sesama tanpa membedakan suku, ras, agama, adat dan budaya, "ungkap Aswin di SMAN 4 Kedurang.

Aswin Suladi juga mengimbau kepada  siswa siswi agar tidak sekali-kali salah dalam pergaulan. Seperti perkelahian, track-trackan, mencuri. Apalagi sampai menggunakan narkoba.Saya tegaskan kepada seluruh siswa untuk menjauhi narkoba dan jangan sekali kali mencobanya.

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Proyek Senilai Rp 25 Miliar Dilimpahkan

"Persiapkan diri untuk menjadi pemimpin dimasa mendatang dengan belajar dan mengukir prestasi. Karena majunya suatu bangsa tergantung pada kualitas dan kuantitas generasi bangsa selanjutnya, " papar Aswin.

Kepala  SMAN 4 Bengkulu Selatan, Ansridianto,M.Pd sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0408/BS didepan seluruh siswa.

Apa yang dilakukan beliau bisa menjadi teladan dengan memberikan wawasan kebangsaan dan cinta tanah air bagi anak didiknya.

BACA JUGA:Mantan Sekda Benteng dan PPTK Divonis 1 Tahun Penjara


“Dengan kegiatan seperti ini kita berharap TNI mampu memberikan wawasan yang lebih kepada siswa -siswi guna  mendidik generasi muda penerus bangsa yang andal bermartabat dan bermoral,” pungkas Ansridianto.

Sumber: