GOW Seluma Lakukan Study Banding

GOW Seluma Lakukan Study Banding

Kunjungan Pengurus GOW Kabupaten Seluma ke Lebong-Wawan-

 
 
SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM -  Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Seluma melaksanakan kunjungan persahabatan ke sejumlah pengurus GOW Kabupaten Tetangga. Seperti Kamis (24/11) lalu  kedatangan Pengurus GOW Kabupaten Seluma disambut baik pengurus GOW Kabupaten Lebong di Sekretariat GOW yang berlokasi di Rumah Dinas Wakil Bupati Lebong. 
 
Kunjungan Ketua GOW Kabupaten Seluma, Ir. Dwi Halida Gustianto, MM bersama dengan Penasihat GOW Ny. Herawati Erwin Octavian dan Ida Afriyani Nofi Eriyan Andesca serta pengurus ini diterima dengan baik oleh Ketua Umum GOW Kabupaten Lebong beserta pengurus.  
 
Kunjungan ke GOW Kabupaten Lebong ini diisi dengan saling bertukar informasi mengenai perkembangan dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh organisasi masing-masing. 
 
Sebelumnya GOW Kabupaten Seluma juga melaksanakan  kunjungan persahabatan/ silaturahmi ke GOW Kabupaten Rejang Lebong (RL) yang diterima oleh Sekretaris GOW RL beserta pengurus. 
 
Ketua GOW Kabupaten Seluma Dwi Halida Gustianto dalam sambutannya menyampaikan tujuan kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi dan belajar/sharing mengenai struktur dan kegiatan organisasi. 
 
"Struktur GOW Kabupaten Seluma saat ini terdapat 4 bidang dan rencana kedepan akan menambah satu bidang lagi. Yaitu keagamaan,"sampainya. 
 
Penasihat GOW Kabupaten Seluma, Herawati Erwin Octavian dalam sambutannya mengungkapkan kekagumannya terhadap GOW RL yang sudah berusia 70 tahun. 
 
"GOW Kabupaten Seluma akan belajar kepada pengurus GOW RL yang sudah senior dan berharap GOW Kabupaten Seluma juga dapat tetap eksis dalam mewujudkan Seluma ALAP" sampainya.
 
 
 
 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: