Bupati Mian Buka Pelatihan dan Bimtek Kades Terpilih

Bupati Mian Buka Pelatihan   dan Bimtek Kades Terpilih

Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian melakukan pembukaan acara Pelatihan dan Bimbingan Teknis bagi Kepala Desa Terpilih-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian melakukan pembukaan acara Pelatihan dan Bimbingan Teknis bagi Kepala Desa Terpilih masa jabatan 2022-2028 Kabupaten Bengkulu Utara. Ini dilakukan  bertempat di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Bengkulu, di Bukit Kaba, Curup Rejang Lebong (28/11/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kajati Provinsi Bengkulu, Dr. Heri Jerman, SH. MH, Bupati Rejang Lebong, Drs. Syamsul Effendi, MM, unsur Forkopimda Bengkulu Utara, unsur Forkopimda Rejang Lebong, Kepala SPN Bukit Kaba, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Bengkulu Utara, segenap OPD terkait lingkup Pemda BU, Camat se Kabupaten Bengkulu Utara, dan seluruh kepala desa se Kabupaten Bengkulu Utara.


Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian disambut saat akan melakukan pembukaan acara Pelatihan dan Bimbingan Teknis bagi Kepala Desa Terpilih-Berlian-

Dalam sambutannya Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan dan bimtek untuk para Kades terpilih periode 2022-2028 ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan integritas sebagai garda terdepan dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Lagi, Jembatan dan Jalan Inggris Terancam Putus

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan integritas para Kepala Desa sebagai garda terdepan dalam mengisi pembangunan di Bengkulu Utara." 

Lebih lanjut, Bupati Mian menyampaikan pesan kepada seluruh kepala desa untuk memaksimalkan alokasi dana desa untuk membangun daerahnya masing-masing.

BACA JUGA:PWI Mukomuko Sambut Kepulangan Atlet Porwanas

“Saya tekankan kepada seluruh kepala desa untuk memaksimalkan alokasi dana desa untuk membangun daerahnya secara transparan dan terhindar dari KKN," tegas Bupati Mian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: