Bupati Seluma Tinjau Progres Proyek Alun-Alun dan Kuliner

Bupati Seluma Tinjau Progres   Proyek Alun-Alun dan Kuliner

Bupati Seluma tinjau proyek Alun-alun-wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM -  Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE Selasa (29/11) sore meninjau proyek pembangunan alun-alun dan kuliner Kota Tais.

Dalam peninjuan itu, Bupati didampingi Sekretaris Daerah, H. Hadianto, SE, MM, M.Si, para Asisten, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Perindagkop dan UKM, Plt. Kepala Bappeda, Kabag Pemerintahan dan Kabid Bina Marga Dinas PUPR.

Dua fasilitas umum yang sedang dalam tahap pembangunan dan penyelesaian ini selain dalam rangka pemenuhan ruang terbuka untuk publik,  juga dalam upaya mempercantik Kota Tais sebagai ibukota dari Kabupaten Seluma.

Dalam kesempatan itu, Bupati  mengajak seluruh elemen masyarakat. Terutama jajaran ASN sebagai pelayan masyarakat menggelorakan semangat mewujudkan SELUMA ALAP kepada seluruh stakeholder di Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Warga Mukomuko Kena OTT di Benteng

"Bersama dan saling bekerja sama, maka kita dapat mewujudkan SELUMA ALAP di semua bidang," sampai Bupati.

Bupati berharap, semua fasilitas umum yang ada dapat dimanfaatkan, dirawat dan dijaga kebersihan dan keindahannya oleh seluruh masyarakat.

"Alun - alun Kota Tais dan Taman Kuliner ini In sha Allah selesai dikerjakan pada tahun 2022 ini dan selanjutnya terus akan kita lengkapi fasilitas-fasilitas umum yang menunjang tersedianya ruang terbuka publik yang dapat dinikmati oleh masyarakat," sampai Bupati.

BACA JUGA:Apindo Keberatan UMP Bengkulu Ditetapkan Naik 8,1 Persen

Pada pembangunan Alun - Alun Kota Tais akan ditambah dengan Diorama yang menceritakan sejarah Kabupaten Seluma dan keunikan - keunikan yang ada dan menjadi ciri khas Kabupaten Seluma. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: