Gedung Megah Perpustakan Provinsi Bengkulu Diresmikan

Gedung Megah Perpustakan Provinsi Bengkulu Diresmikan

Peresmian Gedung baru Perpustakaan Bengkulu--


--
--
--

BENGKULU,RADARBENGKULUONLINE.COM  - Dinas Perpustakaan Daerah Provinsi Bengkulu  telah diresmikan oleh Kepala Perpustakaan Nasional (Perpusnas), Muhammad Syarif Bando dengan didampingi  Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah. Gedung yang sangat megah ini akan menjadi pusat peradaban , pusat teknologi  untuk kemajuan Bengkulu lebih maju , sejahtera dan  hebat sesui dengan  keinginan Gubernur Bengkulu.

Dinas Perpustakaan Provinsi Bengkulu saat ini telah terakreditasi A oleh  Perpustakaan Nasional (Perpusnas).Dimana Perpustakaan Provinsi Bengkulu telah mengeluarkan program layanan yang sangat memudahkan para pembaca.'' Kita dengan E perpus  merupakan aplikasi  kemudahan telah menjadikan perpustakaan Provinsi Bengkulu mendapat peringkat ke 2  dan  sekarang kita sedang mengembangkan  menjadi lebih baik.


Acara yang dibuka dan dihadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah yang sangat bangga dan mengapresiasi pencapaian yang telah dilakukan oleh Dinas Perpustakaan. Sehingga, telah memberikan yang terbaik buat Perpustakan Bengkulu.


Peresmian gedung baru Dinas Perpustakaan Provinsi Bengkulu sendiri diawali dengan pemotongan pita oleh Kepala Perpustakaan Nasional (Perpusnas) Muhammad Syarif Bando, didampingi Gubernur Bengkulu , Hj. Dewi Coryati, M.Si, Anggota DPR RI, Edwar Samsi, anggota DPRD Provinsi Bengkulu  serta tamu undangan lainya yang ikut hadir.(ae3/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: