Warga Talang Kebun Gotong Royong Perbaiki Jalan Demi Ini

Warga Talang Kebun Gotong Royong Perbaiki Jalan Demi Ini

Warga gotong royong menimbu jalan dengan mengambil batu di sungai-wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Sebagai bentuk mendukung perwujudan Program Bupati Seluma, Erwin Octavian SE menuju Kabupaten Seluma ALAP, pemerintah Desa bersama masyarakat Desa Talang Kebun gotong royong membersihkan dan membangun jalan lingkungan Desa, Kamid (1/12). 

Kepala Desa Talang Kebun, Salahudin mengungkapkan, kondisi jalan desa menuju desanya saat ini tergolong mulai mengalami kerusakan, dan licin di waktu hujan. 

" Pemerintah Desa bersama warga berinisiatif gotong royong  sebagai bentuk mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Seluma ALAP, " sampai Kepala Desa Talang Kebun, Salahuddin kepada RADARBENGKULUONLINE.COM kemarin.

BACA JUGA:Pengoperasian TOL Bengkulu – Taba Penanjung Tanpa Tarif

Selain memang jalan Desa yang sudah banyak berlubang, kegiatan tersebut didasari oleh kesadaran masyarakat Desa yang menjunjung tinggi nilai-nilai budaya. Salah satunya budaya gotong royong.

BACA JUGA:Bengkulu Ikut Kongres Bundo Kanduang Internasional di Batusangkar

"Semoga kegiatan ini terus berkelanjutan. Karena gotong-royong adalah adat kebiasaan dari nenek moyang kita dahulu yang harus dilestarikan. Inilah kunci keberhasilan suatu desa dengan warganya," sampainya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: