Peringatan Hari Jadi ke 12 Desa Tanah Tinggi Khidmat

Peringatan Hari Jadi  ke 12 Desa Tanah Tinggi Khidmat

Foto bersama Jajaran Pemdes Tanah Tinggi-Berlian-

 

PADANG JAYA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Pemerintah Desa Tanah Tinggi, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara menghelat kegiatan peringatan Hari Jadi ke 12.

Dalam momentum Hari Jadi ke 12 ini mengangkat tema, "Bersama kita bangkit, ekonomi tertata, kesejahteraan tercipta."

Kegiatan ini dihadiri Kades Karjan bersama jajaran Pemdes dan BPD serta dihadiri Wabup BU Arie Septia Adinata, SE. M. Ap, Camat Padang Jaya, Maman Suherman, S. STP. M. Si, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Andaru Pranata, SE, Anggota DPRD BU, Hotman Sihombing, SH, Kepala Disnakertrans BU, Drs. Fahrudin, perwakilan DPRK BU, Kades, Sekdes, BPD, PKK se Kecamatan Padang Jaya, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Desa Tanah Tinggi bertempat di Aula Desa setempat, Kamis (01/12/2022). 

Data yang berhasil dihimpun, Desa Tanah Tinggi berdiri tepat pada tanggal 2 Desember 2010 (12 tahun silam) yang diresmikan langsung oleh Bupati BU ketika itu Dr. Ir. H. Imron Rosyadi, MM. M. Si. Desa Tanah Tinggi merupakan pemekaran dari Desa Sido Mukti. Kades pertama hasil Pilkades 2011-20217 Hairudin dan Kades kedua Pilkada 2017-2023 Karjan yang hingga saat ini masih menjabat.

Kades Tanah Tinggi Karjan dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih kepada Wabup dan Anggota Dewan Provinsi, Dewan Kabupaten serta tamu undangan sekalian yang telah menyempatkan diri menghadiri kegiatan hari jadi Desa Tanah Tinggi ke 12.

BACA JUGA:Pengoperasian TOL Bengkulu – Taba Penanjung Tanpa Tarif

"Terima kasih atas kehadiran Bapak Wabup dan Dewan Provinsi serta Kabupaten dan tamu undangan sekalian yang telah hadir dalam peringatan hari jadi Desa Tanah Tinggi ke 12 ini, kami mohon maaf jika hingga saat ini belum bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Tanah Tinggi. Mari kita bersama bangkit untuk Desa Tanah Tinggi yang kita cintai," kata Kades Karjan.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Wabup Arie Septia Adinata, SE.  M. Ap mengucapkan permohonan maaf Bapak Bupati Ir. H. Mian yang tidak bisa hadir dalam kesempatan tersebut. Wabup Arie juga mengucapkan selamat hari jadi ke 12 Desa Tanah Tinggi. Semoga makin maju dan sukses.

BACA JUGA:Innova Zenix Diserbu Konsumen di Bengkulu

"Bapak Bupati tidak bisa hadir ditengah-tengah kita, beliau titip salam. Atas nama Pemerintah dan pribadi saya ucapkan selamat hari jadi untuk Desa Tanah Tinggi yang ke 12. Mari bangkit bersama, membangun desa. Semangat semangat semangat untuk bangun desa Tanah Tinggi agar lebih baik lagi," ujar Wabup Arie SA. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: