Kepahiang Raih Anugerah Reksa Bandha 2022

Kepahiang Raih Anugerah Reksa Bandha 2022

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepahiang, Dr. Hartono, S.Pd., M.Pd-Ruvi-

 

KEPAHIANG, RADARBENGKULUONLINE.COM - Pemerintah Kabupaten KEPAHIANG menerima penghargaan juara I Kategori Kolaborasi Penilaian Barang Milik Daerah (BMD) Pemerintah Daerah dalam Provinsi Bengkulu pada ajang Anugerah Reksa Bandha Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan.

Adapun penghargaan pada Kategori Kolaborasi Penilaian BMD diberikan kepada Kabupaten KEPAHIANG sebagai Juara I, Kabupaten Rejang Lebong sebagai Juara II, dan Kabupaten Seluma Juara III.

Penghargaan itu diumumkan secara virtual melalui video Confrence yang diikuti oleh Sekda KEPAHIANG dan didampingi Kepala BKAD KEPAHIANG, pada Senin (05/12/2022).

 Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten KEPAHIANG, Dr. Hartono, S.Pd., M.Pd, menyampaikan, kegiatan  pemberian award ini sangat memacu dan menginspirasi bagi pengguna Barang Milik Daerah. Khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten KEPAHIANG untuk lebih tertib dalam menggunakan aset daerah.

"Kita semua berharap kedepan semua menjadi aset manajerial untuk kesejahteraan masyarakat KEPAHIANG," ujarnya.

Ia memberikan apresiasi kepada seluruh OPD lingkup Pemkab yang telah berperan aktif dalam bekerja terkait pengeluaran Barang Milik Daerah, sehingga pada tahun ini Kabupaten Kepahaiang mendapatkan undangan dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara melalui Kanwil DJKN Lampung – Bengkulu akan menerima penghargaan/ penganugerahan Reksa Bandha 2022 yang  diselenggarakan di Provinsi Lampung.

"Jadi, Kabupaten KEPAHIANG mendapat penghargaan telah diumumkan secara virtual melalui video Confrence."

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: