Kepengurusan DPD PPNI Seluma Periode 2022-2027 Sah

Kepengurusan DPD PPNI  Seluma Periode 2022-2027  Sah

Suasana kepengurusan DPD PPNI Seluma Periode 2022-2027 sedang dilantik-wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Seluma periode 2022-2027 resmi dilantik. Acara ini digelar di Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma pada Selasa (6/11).

Prosesi pelantikan dipimpin oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPNI Provinsi Bengkulu, H. Fauzan Adriansah, SKM, MM dan dihadiri oleh

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabuapten Seluma, Almedian Saleh S. KM.ME, yang mewakili Bupati Seluma, Ketua Pertimbangan DPD PPNI Seluma yang juga merupakan Ketua PKK Kabupaten Seluma, Herawati Erwin Octavian, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Seluma Hj. Purnawati Hadianto, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas DP3APPKB,  Perwakilan Dandim 0425 Seluma dan Kepala Puskesmas se-Kabupaten Seluma.

Ketua DPD PPNI Kabupaten Seluma terpilih H. Syafri Lambau, SKM menyampaikan, saat ini pihaknya sudah membentuk 4 komisariat di Seluma. Komisariat ini untuk melayani perawat sebagai garda terdepan dalam masyarakat.

"Sudah terbentuk empat komisariat yang menampung aspirasi perawat di lingkungan kerja masing-masing sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat. Baik di fasilitas Kesehatan pemerintah maupun swasta," sampai Syafri Lambau.

Pihaknya berharap agar PPNI selalu kompak dan bersinergi dalam satu visi misi organisasi.

“Mari seluruh pengurus, kita bersinergi dalam membuat program untuk mencapai visi misi PPNI. Yaitu dicintai anggota, disayangi pemerintah dan disegani organisasi profesi lainnya," sampainya.

BACA JUGA:Harga TBS Sawit Bengkulu Capai Rp. 2.550,58 Per Kg

Sementara itu, Ketua DPW PPNI Provinsi Bengkulu, H. Fauzan Adriansyah, SKM, MM dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh PPNI lebih solid dengan meningkatkan skil yang ada.

" Mari kita tingkatkan skill dengan mengadakan pelatihan dan kegiatan sosial untuk masyarakat," ajaknya.

Saat ini, lanjutnya,  PPNI pusat mempunyai program Satu Perawat Satu Desa sangat berguna bagi masyarakat.

BACA JUGA:Bupati Seluma Tanam Kacang Tanah

Dibagian lain, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Seluma Almedian Saleh, SKM, ME menyampaikan harapannya agar PPNI mampu senantiasa meningkatkan solidaritasnya, baik secara internal dalam kehidupan berorganisasi, juga dilapangan dalam menjalankan profesinya sebagai perawat.

"Saya mengajak seluruh perawat yang tergabung dalam PPNI untuk senantiasa bersinergi dengan pemerintah dalam menangani masalah kesehatan di Kabupaten Seluma serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: