Banner Perpustakaan

Bupati Seluma Resmikan Jembatan di Renah Panjang

Bupati Seluma Resmikan Jembatan di Renah Panjang

Bupati Seluma resmikan jembatan di Desa Renah Panjang, Kecamatan Lubuk Sandi-Wawan-

 
SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE menekankan agar semua proyek fisik mengedepankan mutu dan kualitas. 
 
" Tentunya kualitas adalah prioritas utama, dan Pemerintah Kabupaten Seluma dengan seluruh komponen yang ada akan berupaya sebaik mungkin dalam mewujudkan Seluma yang lebih baik lagi," sampai Bupati Seluma Erwin Oktavian SE, usai meresmikan jembatan di Desa Renah Panjang, Kecamatan Lubuk Sandi pada Selasa (6/12). 
 
 
Bupati juga menekankan setiap pembangunan maupun perbaikan infrastruktur harus dikerjakan semaksimal mungkin, tidak ada cacat pembangunan sedikitpun.
 
"Alhamdulillah, jembatan penghubung di Desa Renah Panjang, telah rampung pembangunannya. Semoga aktivitas masyarakat bisa berjalan dengan aman dan lancar," sampai Bupati.
 
Jembatan Desa Renah Panjang menjadi salah satu centra penghubung Desa menuju areal perkebunan dan menembus kawasan Perkebunam PT Sandabi Indah Lestari. Dengan telah dibangunnya jembatan tersebut diharapkan meningkatkan hasil pertanian dan ekonomi masyarakat. 
 
 
 




 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: