Sekda Benteng Baru Diminta Solid Bersama Kepala OPD

 Sekda Benteng Baru Diminta  Solid Bersama Kepala OPD

PJ Bupati Benteng Dr.Heriyandi Roni saat melantik Sekda Benteng Drs.H.Rahmat Riyanto,ST,MAP-Agus-

 

 

BENTENG, RADARBENGKULUONLINE.COM - PJ Bupati Benteng, Dr.Heriyandi Roni,M.Si melantik Drs.H.Rachmat Riyanto,ST,MAP menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) definitif Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Sementara itu, dalam amanatnya pasca pelantikan PJ Bupati Heriyandi Roni menjelaskan bahwa pelantikan Sekda ini sesuai dengan peraturan Undang-Undang bahwa pemilihan Sekda telah melalui tahap seleksi.

Ditambahkan, pelantikan ini dilaksanakan setelah mendapat rekomendasi dari Kemendagri dan KASN, yang mengatur dan menetapkan proses pelantikan Sekda terpilih.

"Saya ucapkan selamat kepada Sekda yang baru dilantik. Bekerjalah dengan baik, kompeten dan profesional. Serta dapat menjaga soliditas dengan kepala OPD untuk bersama membangun Kabupaten Benteng," tegasnya.

BACA JUGA:Gubernur Serahkan Program Bedah Rumah Warga Seluma

Sementara itu, Sekda Benteng terpilih Rachmat Riyanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pansel, khususnya PJ Bupati Benteng yang telah memberikan kepercayaan mengemban jabatan Sekda.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR Benteng ini mengatakan akan memberikan yang terbaik atas kepercayaan dan amanat yang telah diberikan kepadanya, dan akan menjadikan amanat tersebut sebagai acuan dalam melaksanakan tugas.

BACA JUGA: Pemimpin Redaksi Media Massa 5 Provinsi di Sumatera Eksplorasi Semen Indarung

"Sebagai pembantu Bupati dan Wakilnya, tentu saya akan menjalankan kebijakan dan program prioritas untuk direalisasikan ke masyarakat. Tujuan kedepan saya adalah kerja, kerja dan hanya kerja. Semoga kita semua diruang lingkup Pemkab Benteng dapat bekerja dengan baik, serta dapat memajukan Kabupaten Benteng bersama-sama," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: